Gino berada di suatu tempat dgn anak buahnya itu... Rencana awal penyelidikan adalah mencari mobil yg rusak itu karna harus ada bukti lebih detail biar lebih Gambang buat cari orgnya.
"Bos kita nyarinya kemna,, " ucap anak buah Gino.
"Yg pertama Kita datang dulu ke tempat mobil bekas.. kita harus tau dulu klau perlu kita tanya apakah ada mobil yg habis kecilkaan trus di perbaiki lgi.. apa sudah hancur.. klau hancur yg bikin aneh knapa cuman anak itu yg selamat.. itu yg bikin janggal..." Ucap gino
Gino dan anak buahnya langsung pergi ke mobil bekas itu. Gino tipekal orang yg pintar mencari bukti.. klau bisa di bilang kaya detektif. Mkanya gino sangat terkenal di kalangan org2 tertentu yg membutuhkan jasanya itu.
"Ini bos tempatnya..."
"Iyaa... Yaudah kita tanyain aja..."
"Iya apa ada yg bisa bantu mau beli mobil bekas nya..." Ucap bapak2 penjual mobil bekas itu.
"Saya cuman mau nanya apakah dulu ada mobil yg habis kecilakaan tpi sudah di perbaiki gitu..." Ucap anak buah Gino.
"Banyak sihh... Cuman di sini memperbaiki mobil kecilakaan TPI gak parah2 banget cuman depannya doang tpi aneh nya org2 yg ada di mobil itu malah meninggal pdhal gak terlalu parah... Makanya saya ambil aja mobil itu... Buat di perbaiki..." Penjelasan itu membuat Gino semakin yakin bahwa mobil itu adalah mobilnya org tua adel.
Gino berfikir knapa penjelasan nya beda sama Adel apa salah orang ya.
"Ohh iyaa saya menemukan satu barang kecil tapi saya belum tau apa itu isinya..." ucap bapak2 itu.
"Mana..." Ucap Gino.
"Tunggu saya ambil dulu..."
Gino merasa yakin bahwa mobil yg di bicarakan bapak2 tdi itu mobilnya org tua Adel.. saking pinternya gino tanpa ada bukti pun bisa menemukan nya.
"Ini.... Kyanya itu flesdis deh.. "
"Bapak belum melihat nya..." Ucap Gino.
"Boro2 gak ada waktu sama sekali..."
"Ohh yaudah maksih klau gitu,, semoga ini salah satu bukti buat pencarian... " Ucap Gino dan memberikan dua lembar uang merah buat bapak2 itu.
"Ohh iya ini buat bapak2.. maaf sudah ganggu klau gitu saya pergi dulu..." Ucap Gino dan langsung pamit.
Lgi Di kantor seseorang sedang gelisah mencari satu barang yg dulu iya simpan dan di Jaga namun gak ada entah kmana hilangnya.
"Sial kmna sih..." Ucap org itu.
" nyari apa sih " Salah satu teman nya itu
"Pasti di elu deh flesdis yg kita simpan itu..."
"Ko gue kan lu yg nyimpen... Mana itu ada berkas2 buat kita dapetin keuntungan yg besar.."
"Aaaaaaa bukan itu yg jdi masalh justru ada video kita yg lgi merencanakan sesuatu tentang si Jinan itu.. aaaaa bahaya klau gini... Klau ada yg ngambil gimna...." Sangat panik itulah yg di rasakan kedua org itu.
"Ya hrus cari dong.... ";
Mereka pun langsung mencari ke semua tempat namun gak ketemu sama sekali.
"Mungkin lu nyimpannya di rumah..."
"Gak, malah gue nyimpen nya di kantor biar lebih aman..."
"Ya terus mana...."
"Jgn bilang jatuh di mobil si jinan lagi..."
"Sekarng mobil nya di mana..."
" Mobil bekas... Ya mobil bekas... Gue dulu sempat nyuruh org buat nganterin mobil kecelakaan ke tempat itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...