kesepian ya itulah yg di rasakan seorg eve,, sendiri di apartemen gak ada yg menemaninya.. pengen rasanya ada seseorang yg bisa menemanin kesendiriannya itu..
"Gue ini cantik, sukses dlm pekerjaan TPI knapa gak ada satupun cowo yg membuat gue nyaman hmmm terkadang lelah hrus gini trus,,, sepi..." Ucap eve sambil melepaskan perhiasannya itu.
Seketika eve pun ingat sama pemuda yg di temuinnya tdi.
"Ohh iya pemuda itu, gue kan punya nomernya knpa gak chat aja ya...." Eve pun langsung mengambil hp nya dan langsung ngchat pemuda itu..
Eve pun langsung ngchat Adel...
"Hmmmm semoga di balas" ucap eve...
Adel selesai makan, ganti baju dan langsung tiduran.
"Huhhhh capenya,, tidur ahh " di saat Adel mau memejamkan mata tiba2 ada chat masuk masuk.....Ting.... Bunyi chat masuk..
Adelpun langsung membuka matanya dan lihat chat masuk."Inikan yg di mobil tdi.... Tante2 itu... Haduhhh bahaya nih klau begini.... Blas gak yaa... Gak usah deh" Adel pun mengabaikan chatnya itu membuat eve sedih dan kesal.
"Ko gak di balas sih bner2 ya... Tungu aja nanti gue bisa dapetin gimanapun caranya" ucap eve...
Karna sangat TDK suka dgn sikap Adel yg mengabaikan nya, eve pun langsung menelpon salah satu bodyguard nya.. di sini bodyguard nya cewe yaa.
"Halloo... Sekarang kmu ada pekerjaan... "
"Pekarjaan apa nyonya..."
"Cari nama yg namanya Adel ini, telusuri dia siapa dan tempat tinggalnya nanti gue kasih fotonya..." Ucap eve ke salah satu bodyguardnya itu... "Baik nyonya..." Ucap bodyguard nya itu."Del kmu mengabaikanku jgn harap kmu bisa tenang ya,, aku akan mendapatkanmu..." Ucap eve.
Adel menatap atap kamarnya, yg tdinya ngantuk nmun gak bisa tertidur gara2 Tante gak jelas itu.
"Ko gue gak tenang ya pas dia ngchat ini bakal jdi bumerang sama gue nantinya aduuhhh.." kesal Adel.
Tiba2 ada telpon masukk.... Membuat Adel sedikit kaget.. pikirannya tau pasti itu Tante2 yg tdi ngchat bingung mau di angkat takut ngomong aneh2 gak di angkat bakal terus menelpon... Dan Adel pun langsung mengangkatnya sedikit marah.
"Iya hallo Tante eh maksudnya nyonya ada apa nelpon2 ya..." Ucap Adel sedikit kesal.
"Ini gue Marsha Del..." Blas Marsha membuat Adel terkejut sedikit senang TPI malu.
"Eh maaf sha kirain tadi itu...." Ucap Adel sedikit gelagapan.
"Tdi itu siapa,, kok bilang Tante nyonya lagi..." Marsha sedikit penasaran kenapa Adel bilang seperti itu."Ohhh tdi itu euhhh abaikan saja sha.. oh iyaa ada apa sha nelpon..." Adel mengalihkan pembicaraan nya karna gak mau Marsha sampai tau tentang kehidupan Adel..
"Gue cuman memastikan klau novel yg gue berikan lu sudah membaca nya..."
"Ohhh soal novel kirain apa.... Iya nanti gue baca Sha klau ada waktu yaa.."
Di saat Adel dan Marsha telponan datanglah Zee yg membuat kaget.
"Ehh Abang Zee ada apa..." Panik Adel dan langsung nyembunyiin hp nya di bawah bantal."Tidur Del tidur,, malah telponan lagi.." ucap Zee.
"Gue gak telponan Zee..." Adel berbohong.. pdhal Zee sudah tau."Jgn bohong,, mana lihat sini hpnya.."
Zee pun merebut hp yg Adel sembunyikan... Dan Adel pun langsung teriak "Tante sudah dulu yaa, besok lagi ya nelpon ya..." Adel pun langsung meamtikan telponnya membuat Marsha sedikit heran.. " ko Adel bilang gue Tante lagi sihh issshhh awas ya Del mana maen matiin lagi..." Kesal Marsha.
Lanjut lagi gak nih.. PD suka gak...
Jgn lupa vote yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...