Marsha berusha memberontak dari Adel, namun Adel terus memegang kedua tangannya dan menindih Marsha
Karna Marsha gak mau klau Adel melakukan yg tdk di inginkan, membuat Marsha langsung menyerah dan mengucapkan kata yg bikin Adel senang."Iya iya aku mau nikah sama kamu.." Marsha langsung mengucapkan itu membuat Adel kaget dgn wajah senang..
"Srius sha" Adel yg masih gak percaya.
"Iya srius Del..." Marsha mulai meyakinkan biar Adel percaya.
"Tiga hari lagi kan.. " ucap Adel dgn wajah senangnya.
"Iyaa tiga hari lagi" blas Marsha.
"Ehh besok aja yaa.. boleh kann he" Adel malah sengaja mengajaknya lebih cepat membuat Marsha langsung membentak Adel.
"Adel ko kmu ini yaa di kasih hati minta jantung,, udah aku terima juga masih aja ada maunya.. tiga hari juga cepat Del.. klau besok kapan bikin undangannya.. kmu itu gak sabaran banget yaa" bentak Marsha. Membuat Adel langsung memasangkan bibir manyunnya.. dan menghindari Marsha. Adel sekarang langsung duduk di sebelah marsha.
Dan Adel menunduk di saat Marsha membentak Adel.. karna Adel baru pertama kali di bentak depan wajahnya langsung.
"Gak usah cemberut gitu.. jelek tau.. jadi cowo gak sabaran.. mana maksa.. tunggu ke sebentar ke.. banyak mau nya kmu itu.. giliran kemauan aku kmu gak turuti malah bilangnya aku gak suka aku gak suka.. heuhhh kesal sumpahh" Marsha terus mengomel dan membuat Adel langsung berdiri.
"Ko kmu malah ngomelin aku.. kan aku pengen di percepat sha" balas Adel dgn wajah cemberut nya.
"Kan tiga hari lagi cepat Del.. kmu ini yaa.. sebenarnya kmu mau nikah sama aku itu karna apa ibadah atau nafsu sihh..." Ucap Marsha.
"Ya dua duanya lahh.. tapi lebih ke nafsu sihh" blas Adel dan sedikit menunduk.
Marsha pun langsung berdiri di hadapan adel.. "Tuhh kan karna nafsu.. buang gak nafsu kmu itu gak baik..."
"Ko gak baik.. wajar dong punya nafsu.. kmu juga punya nafsu.. pasti lebih gede dari aku nafsunya" Adel malah menuduh Marsha membuat Marsha langsung menjambak rambut Adel sedikit keras.
"A a a a aaaaaa sakit sha" Adel meringis.
"Kmu nuduh aku yaa.. kmu bilang nafsu aku lebih gede.. kmu ini tdk pernah sadar diri atau apa sihhh.. udah tau nafsu kmu yg lebih gede..." Marsha makin sengaja menjambak Adel. Membuat Adel terdiam.
"Ko kamu diam.. ayoo ngomong lagi" ucap Adel.
"Ayoo Jambak terus shaa ayoo.. klau perlu sampe rontok rambut aku" Adel yg mulai pasrah.
"Baik klau gitu..." Dan satu tangan Marsha langsung memegang rambut Adel.. di saat Marsha mau menjambak Adel tiba2 Marsha melihat mata Adel yg mulai berkaca.. dan di situlah Marsha mulai gak tega.
"Kamu mau nangis.. hehh Del" ucap Marsha.
"Ayoo shaa lakuin.. Jambak lagi" blas Adel.
Marsha pun langsung melepaskan tangannya.. tarik nafas yg dilakukan Marsha dan langsung memegang wajah adel supaya melihat ke wajah Marsha.
"Del aku gak suka sama org yg terburu2.. dan ak..."
"Kenapa kamu bentak aku shaa.. aku juga gak suka sama org suka ngebentak aplgi org nya yg aku sayang.. sakitt sha"
Adel makin cemberut dan air matanya mulai jatuh..Marsha yg gak tega lihat Adel sperti itu membuat Marsha mengalah biar tdk ribut lagi.
"Maafin aku.. bukan aku bermaksud ngebentak kamu ko.. yaudah besok aja nikah" ucap Marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...