BAB 56

1.6K 114 17
                                    

Hari yg sangat ditunggu2 oleh om eby apalgi Adel yg pengen cepat2 pertemuan itu selesai dan mendapatkan hasil yg baik. Adel dan om eby pun pergi ke suatu tempat yg di mana sudah di janjikan oleh grasio.

"Om ko saya jdi deug2an ya" Adel yg merasa cemas, karna baru pertama kali adel mengikuti pertemuan sama org2 kantoran sperti om eby.

"Wajar Deg2an karna itu pemula, nanti juga akan terbiasa aplgi nanti kmu akan memegang perusahaan sendiri, jadi kmu hrus belajar dari sekarang" ucap om eby.

"TPI om kayanya aku bakal gagal Deh jdi pemegang perusahaan.. boleh gak ganti profesi aja.. jadi pemilik bengkel ke atw jadi atlet" Adel yg merasa gak percaya diri.

"Syarat jdi mantu om hrus jdi C.E.O pemilik utama dri perusahaannya.. kalau gak om akan cari mantu lain" om eby mengancam Adel, membuat Adel terdiam.

'aduhhh bahaya dong klau gitu, nanti aku gak bisa miliki Marsha dong' ucap dalam hati Adel.

"Hehe iya om aku mau ko jdi pemilik perusahaan nanti.. tadi itu cuman becanda om he" ucap Adel cengengesan.

"Soal pekerjaan gak ada yg becanda ya Del hrus srius.." om eby sedikit penekanan.

"Iyaa om iya" Adel sedikit menunduk.

Grasio telah tiba di tempat yg di janjikan, sedikit kesal yg di rasakan grasio krna harus menunggu.

"Bos apa yakin eby akan datang kesini" tanya sekertaris nya.

"Klau gak datang otomatis perusahaan itu akan jdi milik saya" ucap grasio.


Dan datanglah eby sekaligus Adel yg ada di sebelah nya eby.. grasio merasa heran apa maksud dari eby membawa Adel di pertemuan yg penting ini.. apa ini jebakan klau perusahaan yg sedang di perebutkan sekarang ini adalah bekas org tuanya Adel.. grasio merasakan cemas.

"Bos itu kan anak bos" tanya salah satu sekertaris nya.

"Dia bukan anak saya.. karna saya sudah mengusirnya" ucap grasio dgn tatapan ke arah eby dan Adel.

"Maaf telat" ucap eby

"Ya gpp silahkan duduk" blas grasio.

Namun Adel masih berdiri dgn mata yg tajam melihat ke arah grasio.. yg dirasakan Adel sekarang ini adalah marah pengen ngehajar wajahnya grasio. Adel mulai mengepal tangannya dan eby langsung melihat ke arah tangan Adel.. om eby pun langsung menahan tangan Adel. Membuat Adel menahan amarahnya.

"Duduk" ucap pelan om eby. Dan Adel pun duduk.

Nmun ada yg muncul dari belakangnya grasio ya siapa lgi klau bukan ZEE.. Zee masih belum sadar klau di depannya ada Adel.

"Yah udah dat...." Ucapan zee terhenti di saat matanya melihat sosok lelaki yg sangat di bencinya..

"Lu ngapain di sini" tanya Zee.

"Ya lu juga ngapai di sini" blas Adel sedikit nyolot.

"Ya suka suka gue dong" ucap Zee

"Ya gue juga suka suka gue lah" blas Adel.

"Zee udah duduk jgn berantem" grasio menarik tangan Zee buat duduk.

"Ayah sama anak sama aja.. sama sama pecundang, pembunuh" sindir Adel. Membuat Zee langsung berdiri karn gak ngerti apa mksud perkataanny itu.

"Mkasud lu pecundang pembunuh siapa hahhh" ucap Zee.

"Ya pikir aja" Adel yg sewot.

"Del udah dong diem, jgn ribut kita kapan mulai nya" om eby sedikit menenangkan.

"TPI om saya gak suka sama mereka knpa hrus kerja sama mereka sih..." Ucap Adel.

"Kita bukan kerja sama TPI buat ngambil perusahaan ayah kmu Adel.. bisa diem gak" om eby bisik2.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang