Di perpustakaan.
"Zee...." Ucap Marsha
"Iyaa apa sha...."
"Sbenernya org tua Adel meninggal karna apa" Marsha bertanya."Setau gue org tua Adel meninggal krna kecilakaan dan sampai sekarang belum tau apa penyebab nya..." Cerita Zee.
"Kasian juga yaa,,"
"Untungnya ada org tua gue yg mengurusnya, klau bukan entahlah gimana nasibnya adel"
Namun tak sengaja ada seseorang yg menguping pembicaraan Zee dan Marsha."Ahmmm, berdua aja nih...."
"Hey del, Mira.. tumben2 nya klian berdua ke perpus biasanya anti..." ledek zee.
"Jgn ngomong gitulah Zee mana depan cewe lgi"."Kenalin nama gue Mira,," ucap Mira memperkenalkan sedikit lama pegangannya.
"Jgn lama2 pegangnya..." Di lepasin oleh Zee.Namun Marsha malah melihat Adel yg dri tdi fokus lihat buku yg di depannya. Tiba2 Marsha memberanikan kan buat kenalan.
"Heyy masih kenal gue.." Ucap Marsha, membuat Adel melihat Marsha.
"Hmmmmhh apa..." Pura2 gak tau.
"Masih kenal gue gak..."
"Hmmmhh tunggu gue inget2 dulu.." Adel pura2 gak ingat pdhal dri tdi ingat siapa cewe yg di depannya."Ohhh iya ingat..."
"Kenalin nama gue Marsha"
"Adel...."" Dingin banget"... Ucap Marsha dalam hati.
Namun dri tdi Zee sama Mira fokus sama dua org di depannya karna kaget bawa yg di depannya saling kenal.
"Kalian berdua sudah PD kenal" tanya Zee.
"Kenal sih gak, cuman pernah ketemu. "
"Dimana, kapan.." kata Mira.
"Tdi malam diiiii....""Pecel lele ya pecel Lee" ucap Adel memotong ucapan Marsha.
"Ohhh... Tau juga lu Del org cakep" ledek Mira.
"Ya Taulah gue normal, ye kan Zee" blas Adel sambil melempar omongannya ke Zee."Iyaaa".. blas Zee.
Namun dri tdi Marsha terus lihatin tingkah Adel..
"Miirr buruan lah udah dpat belum bukunya..." Ucap Adel.
"Udah yu ahhh..."
Adelpun mukul2 pundak abangnya.
"Bang jgn lupa jalan pulang ya,, hati2 ada org ketiga" ledek Adel.
"Apaan sih dudul" .. balas Zee."Ehhh Zee kyanya aku mau ke kelas .. Gpp kan..." pamit marsha
"Iya Marsha.. hati hati"
"Ko hati2..."
"Gak cuman bilang hati2 aja.. hehe."
"Zee Zee..."Adel Mirapun keluar dri perpus dan langsung kembali lgi ke ruangan basket.
"Del lu betah di sini terus..." Tanya Mira.
"Nyaman dan tenang mirr..."
"Gpp gue tinggal nih"
"Iyaa...."
"Sebentar lagi pulang,, jgn lupa kerja nanti malam..."
"Siap..."Mirapun langsung pergi dan ninggalin Adel sendirian....
"Hmmmh males pulang,, mending gue tiduran aja di sini sebentar." Tertidur lah Adel.Tiba2 ada sosok wanita di sebelah adel ya siapa lgi kalau bukan Marsha, dan marshapun ikut tiduran di sebelah adel.
"Klau tidur jgn di sini..." Ucap Marsha membuat Adel terbangun dri tidurnya karna kaget.
"Marsha,, sejak kapan disini" kaget Adel.
"Sejak barusan.."
"Zee mana.."
"Masih di perpus..."
"Ngapain disini sendirian" tanya Marsha."Ya gak ngapa2in cuman mencari suasana sejuk..." Blas Adel.
"Emangnya gak bosen cari suasana seperti itu.." ucap Marsha.
"Gak ada yg bosen sha,,, oh ya ngapin kamu kesini ada apa..." Tanya Adel.
"Gak boleh gue disini"
"Bukan gak boleh sha, klau di lihatin sama org2 gimana"
"Baik klau gitu gur pergi,, TPI lu juga hrus ikut.."
"Kemana...."
"Udah ayu..." Marsha menarik Adel.
"Marsha kmu belum tau loh di sekeling kampus ini, nanti nyasar gimana"
"Nyasar juga gak bkalan ke Jepang Del..."
..lanjut....
Semoga PD suka ya, jgn lupa vote nyaa.. biar makin uwahhh ngetiknya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...