Marsha terus berfikir knapa Adel bisa nyebut2 nama Tante, nyonya lgi . Jgn bilang ada hubungan sama Tante2.. marshapun penasaran kehidupan Adel itu sperti apa... "Hmmmmhhh kapan2 gue maen kerumah Zee deh."
"Kmu belum tidur na..." Ucap eby ayahnya Marsha yg baru masuk.
"Belum yah..."
"Cepat tidur lihat noh jm udah terlalu malam,, jgn bergadang gak baik buat kesehatan..." Omel eby ke anak semata wayangnya itu.
"Iya ayahh bawel banget sihhh..."
"Harus lah hrus bawel klau sama anak kesayangan mah"..
"Yaudah yah aku tidur, sekarang ayah keluar aja... Bay ayahh good nigh" ucap Marsha.Dan marshapun tidur, di saat mau mejamkan mata Tpi susah untuk tidur. Apa yg terjdi PD dirinya sehingga teringat sosok seorg Adel.
"Del,, lu apain gue sih, ko gue jdi susah tidur gini yaa ahhh.. " Marsha greget sambil mukul bantal2
Di kamar Adel."Sekarang lu tidur ya,, " ucap Zee dan langsung matiin lampunya.
"Hadeuh punya Abang posesif banget sihhh... Yaudahlahh gue tidur aja lah".
Zeepun langung masuk kamar, dan langung membuka hp nya...
"Hmmmhh saat nya tidur,, TPI kayanya gue hrus sleep call dulu deh,, hmmmh gue sleep call Marsha aja ya... Hehe siapa tau di angkat".. ucap zee senyum2.
Dan tanpa lama marshapun langung mengangkatnya.
"Hayy Sha..."
"Hayy juga Zee..."
"Belum tidur..." Ucap Zee
"Belum susah banget tidurnya..."
"Baca doa dulu klau mau tidur..." Ucap Zee begitu halus."Iyaa Zee.... "
"Yaudah klau gitu sudah dulu ya marsha jgn lupa berdoa, cepat tidur gih assalamualaikum" langsung di matiin oleh Zee.Zee pun gugup bingung mau ngucapin apa lgi.. membuat seorg Zee gesrek gulang guling karna senang. "Huhhhh shaa ko lu imut banget sihh..." Zee sangat gemes dgn Marsha,,, dan marshapun merasa heran.
"Loh di matiin,.. sleep call cman gitu doang,, anehh... Hmmm TPI jujur sih gue suka banget dgn Zee ya gitu gampang akrabnya mana seprekwensi lgi,, TPI klau Adel sungguh misterius membuat gue makin penasaran" itulah ucapan Marsha.
Skipp.
"Uuuhhhh...." Adel menggeliat di saat bangun tidur nya.
"Ngampus lagi... TPI ini jm berapa yaa..." Adel pun langsung melihat ke arah jam... "Hmmm masih jm 6 nunggu 15 menit lagi deh, masih ngantuk gara2 kelelahan semalem kerja..."Adelpun tidur lagi tiba2 ada yg masuk ke kamar.
"Bagus yaa masih tidur jm segini..." Ucap grasio. Seketika Adel pun terbangun karna kaget dgn suaranya itu.
"Ehh ayah..."
"Kmu klau tinggal di sini itu jgn malas2an, klau udah pagi langsung bangun... Nanti mau jdi apa klau kmu hidupnya malas2an" yaitulah omongan grasio membuat TDK nyaman Adel tinggal di sini."Baik yahh..."
"Ohh iya mana leptop mu..."
"Buat apa yahh, kan aku sekarang mau kuliah hrus bawa leptop...""Ini yg beli siapa hahhh... Makanya jdi anak itu mandiri jgn nyusahin org tua... Mandi Sono".. ucap grasio dan Adel pun merasa sakit dgn perkataan itu.
Adelpun langsung pergi ke kamar mandi dia merenung atas ucapan ayah angakat nya itu.
"Haha emang iya ya gue itu anak yg nyusahin, malas2an.. hmmmhh ok baik gue terima semua omongan nya itu" Adel sedikit kesal,, TPI Adel gak bisa melawan atas ucapan ayahnya itu.
"Jgn harap yaa aku ngasih barang2 ke anak si Jinan itu.. " gumam grasio dan langsung turun ke bawah buat siap2 sarapan.
"Gimana yah, adelnya udah bangun belum..." Ucap Zee.
"Udah... Klau ayah tdi gak ke atas mungkin itu anak masih tidur..." Blas grasio.
"Nihhh sarapannya,, bunda siapain buat kalian...." Shanipun langsung menyimpan sarapannya ke meja makan.
"Wahhh yah lihat, kaya nya enak nihh..." Ucap Zee.
"Tumben istriku pagi2 bikin nasgor,, ada maksud tertentu kayanya nihh..." Blas grasio.
"Maksud tertentu apa yaa" Zee bisik2 ke ayahnya itu.
"Shoping..." Blas grasio pelan."Ohhhh...."
"Udah ayo makan nak, nanti keburu Dingin" ucap grasio.
"Stoop... " Shani langsung memberhentikan...
"Ko stop sihh" ucap grasio.
"Ada yg kurang" blas Shani."Kurang apaan sih bunda, kurang sambel atw apa...".. ucap zee
"Aadel kurang Adel ya,, kalian jgn dulu makan sebelum Adel datang, kita sarapan bareng..." Ucap Shani,, seketika grasio langsung kesal.
"Hadeuhh shan2 keburu siang dong klau nungguin itu anak...." Ucap grasio.
Dan Adel pun langsung turun dgn senyum palsunya itu,, karna Adel tau klau grasio pasti bkal menjelekkannya lagi.
"Habis ngapin sih Del,, lama banget"... Ucap Zee..
"Niiihh lihat keren kan penampilanku" blas Adel .
"Ok siiih, TPI sedikit sangar..." Ledek zee.. membuat grasio menyindir Adel.
"Yaaa makin susah dapat cewe klau penampilan gak jelas.... Ohh iyaa Zee kamu gimana kuliah nya ada gak cewe gitu yg kmu deketin dan ayah yakin pasti cewe itu bakal ngejar2 kamu soalnya kan kamu itu ganteng kalem, teratur, dan gak bar2 kmu itu orgnya.."
Grasio menyindir Adel.. Adel pun sudah pasrah dgn sindiran ayah angkatnya itu.
"Udah2 ayo srapan nanti kesiangan lagi" ucap Shani.
"Zee kmu belum Jawab loh pertanyaan ayah tdi... ".
"Ohhh soal cewe yah... Jelas ada lah yah klau di bilang dia itu masih baru di kampus nanti aku kenalin ke ayah dan bunda ok"
"Cantik gak" ucap Shani.
"Ya jelas cantik ke dua setelah bunda" blas Zee."Bagus klau gitu Zee hrus ikutin ayah yaa, lihat dapetin nya siapa hmmm begitu smpurna" ucap grasio memuji istrinya dan langsung salting.
"Ahh mas bisa aja" ucap Shani tersenyum.
Bagi Adel sangat cemburu dan tidak adil dgn kedekatan mereka. Mengapa hrus lihat di depan mata yg membuatnya merasa TDK di hargain berada di rumah ini.. mentang2 anak angkat.
Lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...