BAB 60

1.8K 118 53
                                    

Semua lokasi dan tempat udah di sediain.. dgn dekorasi yg sangat cantik di tambah pemandangan yg indah.. membuat Mira temannya Adel begitu kagum.. mungkin Mira gak nyangka sahabat yg selalu kerja bareng, kuliah bareng dan sekarang udh nikah di tambah Adel bakal memegang perusahaan org tuanya. Ya Mira tersenyum bangga...

"Mau juga yaa" bisik Gino. Membuat panik Mira.

"Bang Gino ngapain di sini" tanya mira.

"Pak eby yg nyuruh aku ke sini..." Blas Gino.. dan bikin rasa aneh sama Mira knapa bang Gino seorg preman, bisa kenal dgn om eby.

"Ko bisa kenal" tanya mira yg heran.

"Siapa yg gak kenal sama pak eby sihh.. yaa kalau mau di ceritain yg pastinya panjang.. nanti akan aku ceritain sama Adel langsung..." Ucap Gino.

"Tante eve gak ikut" tanya mira.

"Klau ikut nanti acara nya gagal" ucap Gino.

"Ouhh iya yg datang kesini siapa aja" tanya mira.

"Ya mungkin org2 tertentu..." Jwb Gino.

"Zee akan hadir gak" tanya mira.

"Ko nanyain ke sayaa.. kan saya bukan punya acara" Gino yg kesal dgn Mira yg selalu bertanya.

"Hehe maaf kirain tau.." Mira yg cengengesan.




Adel yg mulai sadar dari tidurnya.. adel lupa klau sekarang adalah hari pernikahan nya.. di saat Adel mulai membuka matanya tiba2 Adel merasakan ada yg aneh dgn tempat tidur nya.

"Tunggu tunggu ko berasa beda ya.. ini kamar siapa..." Adel yg heran.. Adel mencoba membuka kan matanya lebih lebar.. takut dirinya ngelindur.

"Lahh masih beda.. gue dimana ini.. pasti mimpi nih" Adel pun mengucek2 matanya.

"Aaaaaaaa Marshaaaaaa" teriak Adel yg sudah mulai sadar kalau sekarng bukanlah mimpi membuat adel kaget bahwa dirinya berada di tempat yg berbeda.

"Marsha Marsha sekarang Marsha dimana.. sekarang aku hrus temuin Marsha..." Adel langsung turun dari kasur.. di saat mau jalan tiba2 Adel teringat ucapan Marsha tadi malam.

"Hari ini... Nikah.. ya hari ini gue nikah.. Marsha sudah setuju kalau hari ini nikah.. " dan dgn cepat Adel keluar buat menemuin Marsha. Di saat Adel membuka pintu.. tiba2 ada dua org di hadapannya ya siapa lagi klau bukan Mira dan bang Gino.

"Mau kemana" Mira menahan jalannya Adel.

"Mira ngapain lu di sini" tanya Adel yg heran.

"Gue di suruh om eby buat jaganin lu" blas Mira.

"Dan bang gino ngapain juga di sini" ya Adel lebih heran dgn keberadaan nya bang gino

"Di suruh om eby juga" ucap Gino.

"Ko bisa kenal om eby" tanya Adel.

"Ceritanya panjang nanti gue jelasin.. lebih baik sekarang masuk lagi" Gino mendorong Adel supaya masuk lagi ke kamar. Nmun Adel malah memaksakan buat keluar karna mau nemuin Marsha.

"Gue harus nemuin Marsha" ucap Adel.

"Gak usah nemuin Marsha Adel.. lebih baik lu tunggu aja di dalam" Mira yg menahannya.

"Mir gue hari ini nikah.. dan gue harus nemuin Marsha.. terus yg bikin aneh knapa gue ada di sini jgn bilang gue gak jadi nikah.. " Adel yg mulai memikirkan dan sedikit panik.

"Terus yg bikin aneh lagi.. kenapa ada kalian.. kan aneh mir" ucap Adel.




Tiba2 om eby pun datang, dan berdiri di depan pintu.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang