BAB 38

1.5K 115 35
                                    

Jm 11:30 malam Adel terbangun dari tidurnya, entah apa yg mengakibatkan Adel terbangun... Di saat Adel mau memposisikan jadi duduk tiba2 tangan Marsha langsung melingkar di perut adel... Dan Adel langsung melihat kearah Marsha.

Adel mengelus rambut Marsha dgn lembut.. senyuman terukir dari mulut Adel... 'sha awal pertama aku ketemu cuman sama kmu apa mungkin kmu yg terakhir buat aku supaya aku bisa menjalani hidup dgn lebih baik.. dan jadi org yg bisa bikin aku bangkit dari kesepian.... Tpi dgn Zee'..... Itulah lamunan Adel terhadap Marsha dan tetap ujung2nya ada Zee dan Zee... "Aaaaaa pusing" ucap Adel sedikit kencang membuat Marsha terbangun dgn mata yg layu karna tidur.

"Kmu belum tidur..." Ucap Marsha.

"Lu bangun shaa" blas Adel.

"Iya, knapa kmu belum tidur sih Del hoaaammm" ucap Marsha sambil menguap.

"Udah ayo tidur Del..." Ajak Marsha.

"Tpi sha gue gak bisa tidur..." Ucap Adel.

"Ya terus mau kmu sekarang apa Adel..." Ucap Marsha.

"Hmmm pengen pelukk..." Dgn manja Adel mengucapkan itu.. namun marsha tersenyum.

"Haha peluk... Udah sini tidur makanya" ajak Marsha dan Adel langsung memeluk Marsha..

Nah sperti ini ya posisi Adel memeluk Marsha.. marshapun membalas pelukannya..😁

Adel dan Marsha sama sekali belum nyadar atas perbuatan mereka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adel dan Marsha sama sekali belum nyadar atas perbuatan mereka itu... Rasa nyaman, tenang. dalam pelukan Marsha.

"Hmmmhhh nyaman shaa..." Ucap Adel.

"Yaudah sekarang ayo tidur..."  Marsha sedikit mengusap2 pugung Adel supaya bisa tertidur.

Marsha tersenyum karna melihat Adel yg sangatlah manja... Membuat Marsha tersenyum... 'seperti ini terus Del.. aku berharap kmu bisa jujur klau kmu punya perasaan sama aku.. biar nanti gak canggung lagi' ucap dalam hati Marsha.

Dan terlelap lah Adel dan Marsha tertidur sampe2 lupa waktu bahwa jm sudah memasuki pukul 06 :30. Adel dan Marsha kesiangan karna masih tidur dgn posisi yg sama.


Eby turun dari tangga buat siap2 berangkat ke kantor ... Namun tak terlihat sosok Marsha dan Adel di meja makan.

"Bi Marsha belum bangun.." tanya eby.

"Kayanya belum deh tuan..." Blas bibi

"Klau adel..." 

"Sama juga..."

"Jam segini belum bangun" gumam eby dan langsung menemui delsha..

Di saat eby membuka kamar Marsha tiba2 eby terkejut dgn posisi tidur anaknya itu.
Eby mendekat ke arah Adel dan Chika,, eby berdiri di sebelah adel dan Marsha memperhatikan tidur anaknya itu.

"Euhhhhh"  Marsha menggeliat, dan belum tau klau di sebelahnya ada ayah nya.

"Del bang  u  n.... Ehhh ayah.... Del bangun Del...." Ucap Marsha  terbata2 karna melihat ada ayah nya panik yg dirasakan Marsha.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang