BAB 61

1.6K 114 10
                                    

Tepat jam 10:00 Adel telah sampe di tempat yg di tuju yaitu tempat ijab kobul.. perasaan Adel begitu campur aduk, membuat Adel teringat sosok ayah bunda nya.

'ayah bunda, sekarang Adel nikah sama anak temannya ayah.. Adel janji, Adel akan jagain pasangan Adel sperti halnya ayah jagain bunda' ucap hati Adel.

Adel yg belum sadar kalau Marsha baru turun.. karna Adel masih ngelamun memikirkan org tuanya yg sudah tidak ada..


"Wahhh cantik nya" ucap mira. Dan terdengar oleh adel.. dan adelpun melihat..  yg sangat takjub melihat pemandangan di depannya.

"Marsha..." Ucap pelan Adel yg melotot.

Marsha pun nyamperin ke arah Adel dan duduk di sebelahnya.. membuat Adel langsung terpana.

"Cantik" ucap pelan Adel, dan terdengar oleh Marsha.

"fokus" blas Marsha pelan. Membuat Adel langsung memegang tangan penghulu.

"Ayok pak  saya sudah siap.. huhhh" ucap Adel membuat penghulu nya ketawa.

"Haha udah gak sabar kamu yaa... Yaudah ayoo percepat... Siap semuanya saksi semuanya kita langsung aja ke ijab kobulnya" balas bapak penghulu.

Adel sangatlah yakin sekarang ini...

"Baik kita mulai yaa.. saudara Adel sudah siap" tanya penghulu.

"Iya siap pak" balas Adel.

"Baik.. Kita langsung aja.. saya nikahkan dan kawinkan saudara adelion Renald bin Jinan Renald dgn saudari marsha thalia  bin Eby Sanjaya dgn seperangkat alat sholat dan mas kawin tersebut di bayar tuunaai"

"Saya terima nikah dan kawinnya Marsha thalia bin eby Sanjaya dgn sperangkat alat sholat dan mas kawin tersebut di bayar tunai"

"Gimana semuanya Sah..."

"Saaaaahhh" teriak semua pekunjung.

"Horeeeeeeeee huhhh akhirnya shaa" yaa Adel langsung memeluk Marsha begitu erat.. membuat semua tamu undangan pada melongo.

#nihh foto pernikahan ngab dudul alias Adel sama neng anime alias Marsha 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

***Di kursi tamu, Zee merasakan sakit hati melihat pemandangan di depannya yg begitu bahagianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***
Di kursi tamu, Zee merasakan sakit hati melihat pemandangan di depannya yg begitu bahagianya.. yg seharusnya Zee pun mengalami nya. Zee sedikit gak tahan atas apa yg di lihat nya, membuat Zee beranjak dari duduknya namun di tahan oleh bunda Shani.

"Mau kmana Zee" tanya bunda Shani.

"Bunda hati aku sakit bunda" ucap pelan Zee.

"Zee tahan yaa, kmu bisa melewati semuanya.. lebih baik sekarang kmu duduk lagi ok" Shani yg menenangkan putranya itu. Membuat Zee langsung duduk.




Adel terus memandangi Marsha, mungkin pikiran Adel fokus ke hal yg lain, membuat Marsha langsung menoyor wajahnya.

"Gak gitu juga lihatnya" ucap Marsha.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang