Eve sudah sampe ke apartemen nya... Perasaan cemas di dirinya karna teringat sama Adel.
"Duhh apa bener Adel ke kosan temannya. Ko aku jdi cemas gini yaa..." Ucap eve pelan.
"Ko merasa aneh ya pas tdi Adel baru keluar rumah terus melihat raut wajahnya yg tdk semangattt berasa aneh gitu... Apa sebenarnya gak di ijinin ya sama org tua angkat nya... Seharusnya aku tdi ikutin kerumahnya... Euhhh eve eve lu ini bodoh banget sihh... Seharusnya elu itu bisa dapetin hati org tua angkatnya Adel sebelum bisa miliki Adel sesungguhnya... Ehh tunggu dulu gue baru ingat cowo yg tdi bersama perempuan itu siapa ko gak lihat cowonya keluar lagi dari rumah apa mungkin itu ayah angkatnya Adel... Hmmm Kayanya hrus di selidikin dehh...''
Eve semakin penasaran dgn sosok orang tua angkat nya Adel itu.
Di kamar greshan.
Grasio merasa senang karna gak ada sosok anak angkat itu..
"Mas...'" panggil Shani.
"Hmmmmhh"
"Apa iya Adel nginap di kosan temannya.." tanya Shani membuat grasio langsung melihat ke arah istrinya itu.
"Shan ini sudah malam bisa gak jgn tanyain org yg gak ada di rumah ini..." Grasio sedikit kesal.
"Tpi kan mas klau Adel bohong gimna, yg ada malah pergi kmana2 lagi... Soalnya beberapa hari ini aku terus memikirkan Adel mas.." ucap Shani.
Grasio mulai marah karna mendengar ucapan istrinya itu.
"Aaa diammm.. huhhh aku mohon ya jgn pernah bawa2 anak itu di keluarga kita.. aku muak mendengar nama anak itu.. " grasio marah
"Tapi mas..."
"Aaaahhh cape mau tidur..." Grasio pun tidur dan langsung membalikkan badannya.
Nmun di rumah eby... Marsha terus membangun kan Adel tpi gak bangun2 karna pingsan.
Dan eby pun langsung datang nyamperin anaknya itu."Knapa kmu nak..." Tanya eby.
"Adel yahh, Adel pingsan..." Blas Marsha yg cemas.
"Ko bisa..." Di saat eby mau membawa Adel tiba eby terhenti.. "uhhh ko bau alkohol, Adel mabuk.." ucap eby.
"Iya, tdi Adel tiba2 ada di depan pintu yah..." Blas Marsha.
"Ko bisa2 nya bisa sampe kesini dgn keadaan mabuk... Sebenarnya ini anak knapa coba... Iwaaann pak Iwan..." Ucap eby dan teriak memanggil Iwan.
"Iya tuan..." Ucap pak Iwan.
"Knapa ini Adel bisa sampe kesini..." Tanya eby.
"Sbenernya aku juga gak tau tuan.. tiba2 ada di depan gerbang mana teriak2... Tpi tadi pas saya mau bantuin dia gak mau malah bilang gak usah pegang2 kmu jahat seperti ayah..." Ucap pak Iwan, membuat Marsha berfikir.
"Apa jgn2 ini ada hubungannya dgn ayah Zee..." Ucap pikiran Marsha.
Eby terus melihat kondisi Adel yg pingsan tak berdaya... Knpa Adel sperti ini berbeda dgn ayahnya yg TDK pernah mabok2an tpi Adel... Kayanya ini anak lgi kangen sosok org tua yg sesungguhnya apa ada yg lain... Dan penasaran sebenernya ayah angkatnya Adel siapa sihh...
Ya eby terus memikirkan kondisi Adel itu.
"Pak Iwan bawa Adel ke kamar Marsha... Marsha, kmu urusin adel..." ucap eby.
"Ko aku yahhh..." Blas Marsha.
"Emangnya hrus siapa lagi sihhh kan gak mungkin ayah... Apa hrus nyuruh bibi..." Ucap eby.
"Ya jgn bibi juga lah..." Marsha gak mau klau yg ngurusin Adel itu pembantu nya.
"Makanya kmu urusin adel sampe sadar.. sekalian biar belajar jdi istri yg ngurusin suami.." ucap eby dan langsung ninggalin Marsha.
"Ayah gak marah dgn kondisi Adel yg mabok sperti ini..." Tanyain Marsha.
"Ayah tau sifat org termasuk Adel,, dan ayah yakin Adel lakuin ini karna ada sesuatu makanya kmu hrus lebih dekat dgn Adel biar tau kehidupan Adel sperti apa selama ini...." Ucap eby di tangga.. dan langsung pergi ke kamar nya.
"Ko ayah terlihat sayang ya sama Adel.. apa sbenernya ayah tau tentang Adel selama ini..." Ucap Marsha dalam lamunan nya.
"Non gak jdi nih ngangkat Adel nya.." tanya pak Iwan membuat Marsha kaget dgn lamunannya itu.
"Ya jdi dong pa.. ayoo angkat..." Ucap Marsha. Dan eby pun langsung membawa ke kamarnya Marsha.
"Non yakin mau bawa Adel ke kamar non.." tanya pak Iwan.
"Emang knapa..."
"Gak knapa2 sih kan ada gitu kamar sebelah..." Ucap eby.
"Ayah yg nyuruhh..." Blas Marsha.
"Iya juga sih.. yaudah klau gitu pak Iwan mau ngejaga lagi... Permisi non..."
Adel sudah ada di kasur Marsha dgn keadaan yg masih pingsan.
"Del sbenernya apa yg terjadi sama kmu sihh..." Ucap marsha.
Marsha mengambil minyak kayu putih buat di oles ke hidungnya.. tapi Adel masih tak sadar.
"Del sadar dong..." Ucap Marsha.
Di saat Marsha mau nyelimutin adel tiba2 Adel langsung **uwoo** ya Adel mengeluarkan sesuatu dari mulutnya membuat Adel sedikit sadar namun masih tetap dgn kondisi pusing.
"Del..." Marsha kaget karna melihat baju Adel yg basah kena muntahannya.
#Segini dulu ya guys besok lanjut lagi ok 😉
#maaf di gantung lagi😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...