"Del knapa lu berbeda sama Abang lu... Abang lu baik dan belum lihat tuh Abang lu ngeroko...." Ucap marsha.
"Gue sama Abang gue lahirnya berbeda makanya sifat gue pun berbeda krna bukan Kaka kandung... Ya lagian mau sifat gue Kya gini itu juga bukan urusan lu ya sha... Klau lu lebih senang lihat org seperti Abang gue yaudah deketin aja Abang gue... Toh kalian cocok.. lebih baik gue pergi dri sini klau lu mau di sini yaudah di sini aja.. jgn ikutin gue. lagian gue gak suka ya di banding2in..." Blas Adel sedikit kesal dan langsung ningalin Marsha sendiri.
Marsha merasa bersalah dgn sikap Adel yg seperti itu.. rasanya pengen sekali jdi org yg bisa bikin Adel menjdi lebih baik. Meskipun TDK hrus seperti abangnya. Di saat Marsha mau pergi tiba2 datang flora nyamperin Marsha.
"Klau suka sama satu org ya satu org jgn di Embat dua2 nya.. jgn Maruk jdi org..." Flora menyindir namun di hiraukan oleh Marsha.
"Idihhh malah di cuekin lagi...." Ucap flora kesal.
Eby sangat kesal dgn kerja anak buahnya itu yg tdk membuahkan hasil.. dgn cara apa lgi supaya bisa bawa anak itu kehadapan nya.
"Ahhh lu bisa kerja gak sihh... Gak ada sedikitpun kabar tentang anak itu..." Marah ebi ke anak buahnya itu.
"Maaf tuan,, susah sekali buat menyelediki dia... '"
"Hmmm kayanya gue punya ide..." Senyum eby krna punya ide cemerlang agar anak itu bisa datang langsung tanpa harus nyari susah payah.
Adel dan Mira lebih cepat pulangnya di bandingkan yg lain... Di saat Adel berpapasan dgn Marsha yg lgi jlan sama Zee... Marsha terus lihatin Adel namun di cuekin.. mungkin masih marah krna perbuatn ucapn Marsha itu.
"Ehh ehhh ehhh tunggu... Mau kemana lu..." Ucap Zee memberhentikan jalannya Adel.
"Mau maen dulu..." Blas Adel.
"Gak ada yg namanya maen2 yaa,, ayo pulang.. lu klau maen suka lupa waktu... Nanti bokap makin marahh..."
"Halaah bokap marah udah biasa.. dahhh Abang Zee... Yu mirr...."
"Dadah Neneng macha...." Ucap Mira dan tak perlu lama Adel dan Mira langsung naek motornya... Dgn sempatnya Adel melihat ke arah Marsha yg membuat nya sedikit kesal.
Adel melaju sangat cepat.. mirapun susah buat menyusulnya.
"Del jgn kencang2 Napa klau lu cilaka gimana...." Teriak Mira.
"Gak akan cilaka,, walaupun terjadi juga paling bakal kumpul sama org tua gue... " Blas teriakan Adel membuat Mira kaget dgn ucapan itu...
Dan mereka pun sampe ke tempat yg di tuju.. Mira langsung buru2 turun dan menoyor kepala Adel.
"Euhhh lu yaa klau ngomong jgn sembarangan pamali tau... Klau kenyataan gimana..." Ucap Mira.
"Ya takdir klau kenyataan mah..." Blas Adel dgn santay.
"Ahhh sudahlah terserah lu...."
Tempat dimana Adel menemui seseorang.
Mira yg merasa heran knapa Adel bisa ketemuan sama org di tempat gelap seperti ini.
"Del lu yakin ini tempatnya..." Ucap Mira. Sambil megang jaketnya Adel krna takut.
"Iyalah... Emang dimna lagi..."
"Serem jiirrr mana gelap lagi... Pulang yu ngapain di sini..." Mira Merasa takut dgn keberadaan tempat yg gelap dan sepi.
"Huhhh penakut banget sihh luu... Yaudah tunggu aja di luar..."
"Ogaaahhh, nanti di culik gue..."
"Yg mau nyulik lu siapa hahhh...."
"Gak ada sihh hehe..."
"Makanya diam aja cukup ikutin gue yaa..."...
Adel dan Mira Langsung menemui seseorang yg sedang duduk di kursi yg membelakanginya itu.
"Sudah sampe juga...." Ucap org itu dia adalah salah satu preman yg selalu mendapat kan pekerjaan dri org2 yg membutuhkan jasanya.
"Maaf sedikit telat..." Ucap Adel.
"Ada perlu apa nemuin aku... Apa ada yg bisa saya bantu..." Ucap preman itu.
Adel langsung memberikan salah satu barang yg selama ini simpan..
"Ini apa" ucap preman.
"Saya mau minta tolong... Carikan org yg memakai jam tangan itu... Saya di kasih barang ini dri supir ayah saya dulu sebelum meninggal...krna saya pengen tau siapa org yg sudah bikin ayah saya meninggal dlam kecelakaan itu.... "
"Kmu gak tau sama sekali sama org yg sudah bikin ayahmu cilaka...."
"Gak sama sekali.. makanya saya mau minta bantuan dri Abang..."
"Baik saya akan bantu TPI gak gratis..." Ucap preman itu.
"Berapa uang yg di butuhkan..."
"Soal itu nanti saya akan kasih tau,, nanti saya kabarin lagi..."
"Baik terimaksih... Klau gitu saya pergi dulu.." Ucap Adel.. namun dri tdi Mira terus megangin ujung jaket Adel.
"Permisi om...." Ucap Mira namun di pelototi oleh preman itu. Membuat Mira langsung lari ketakutan.
...waduhhh maaf niihh telat yaa... Lgi kurang semangat nih gara2 oshi gue sakitt....
Tetap Vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...