بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamualaikum semuanya, kiw! Aku update lagi sesuai kata aku, Happy reading yaaa... Semoga suka💚💚💚
"Apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku."
-Umar Bin Khattab
****"
****
Setelah membaca pesan dari Maminya, Salsa merasa bahagia. Setidaknya titik awal pencarian Azkiya sudah mulai terlihat, apalagi dalangnya sudah ada di sini.
Ia langsung mengetikkan balasan pesan untuk Maminya.
Anda: Iya, Mi. Nanti aku kabarin ke Gus Adnan dan yang lainnya perihal ini
Setelah membalas pesan Maminya, Salsa berdiri dan keluar dari kamar untuk mencari Mitha.
Karena sekarang ia tinggal di rumah Mitha, jadi lebih mudah untuk nya mencari keberadaan Mitha.
Ternyata Mitha tengah memasak di dapur untuk sarapan Pagi.
"Mitha," panggilnya dengan nada pelan.
Mitha yang tengah memasak menoleh ke belakang. "Iya, Cha?"
"Aku ada informasi mengenai Kak Gabriel."
Mendengar itu, Mitha mematikan kompor dan langsung berbalik menatap Salsa. "Informasi apa Ca?"
Salsa memperlihatkan ponselnya kepada Mitha. "ini, Mith."
Mitha membaca pesan yang terpampang di layar hp Salsa. "Jadi? Sekarang Gabriel ada di Bandung?"
Mitha mengangguk. "Iya, ini kesempatan kita sama Polisi untuk ke sana."
Ting!
Maminya Salsa kembali mengirimkan sebuah pesan.
Mami : Nak, tadi Mami ngemata-matain Kakak mu, Mami dengar dia mau Ke Surabaya untuk mencari seseorang.
Membaca pesan itu, Salsa dan Mitha saling berpandangan satu sama lain.
"Mau ngapain dia ke sini?" mereka berdua reflek bertanya itu dengan serempak.
"Coba kamu suruh, Mami kamu cegah dia buat jangan pergi dulu. Kita sama pihak polisi aja yang ke sana," ucap Mitha memberi saran, supaya mereka lebih mudah menangkap Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh Gus Adnan! [ TERBIT]
Ficção Adolescente⚠️Cerita ini New Version [ SUDAH TERBIT] (Ambil yang baik, dan buang yang buruk ) Punya suami Gus cuek, cool, berwibawa? No. Bagi Azkiya suaminya adalah Gus unlimited, yang sangat-sangat bar-bar, dan pecicilan. Versi lama start: 26juni2021 Finish:...