Karena janji sama diri sendiri kalo view part sebelumnya nembus 2K dalam 1 hari Nini bakal upload part selanjutnya.
Dan beneran bisa nembus dong, kekuatan readers emang gak main-main sihh 🥺🥺
Nini juga Gak pernah bosen buat bilang makasih banyak sama kalian yang udah baca cerita nini yang gak jelas ini, gak nyangka sih kalian bakal suka sama cerita ini🤣
Udah sih itu aja...
Selamat hari Minggu ya kawan-kawan readers
Dan nikmatin part ini ya byee😘😘
.
.
.
"Tuan kecil udah yuk mainnya"
Angkasa yang mendengar maid itu berbicara langsung mengerucutkan bibirnya kesal.
"Gak mau, orang lagi main disuruh berhenti"
"Tapi jangan main disana tuan kecil, mending kita main yang lainnya"
"Benar tuan kecil, nanti tuan jevan bisa marah" Timpal bodyguard yang juga sedang membujuknya untuk berhenti bermain.
"Bisa gak sih kalian diem, asa lagi mau nangkep ikan nih"
"Tapi--"
"Yeay dapet, liat-liat ikannya gede kan" Angkasa menunjukkan ikan hasil tangkapannya kepada maid dan bodyguard tersebut.
"Kan udah dapet ikannya, kalo gitu udah yuk mainnya tuan kecil. Nanti bibi buatin susu untuk tuan kecil"
"Asa lagi gak mau susu, asa pengin berenang sama ikan"
Maid tersebut yang mendengar itu menghela nafas lelah, dan tak habis pikir dengan tingkah majikan barunya ini.
Hampir 1 jam dia telah membujuk tuan kecilnya ini untuk tidak berenang dikolam ikan dan bermain dengan ikan-ikan peliharaan majikannya. Tapi anak itu selalu berkata, 'Asa masih mau main', 'Bibi berisik', 'Bibi bisa diem gak', dan masih banyak lainnya.
Dirinya juga sudah pasrah jika tuan jevan menghukumnya kerena membiarkan angkasa bermain didalam kolam ikan. Dia tidak habis pikir kenapa majikan barunya ini lebih memilih berenang dikolam ikan daripada kolam renang dilantai 2 mansion ini yang cukup luas.
Jadi mansion Jevan ini terbilang sangatlah besar, bukan hanya diluar saja tapi didalam pun begitu. Ada 3 lantai dimansion ini jika dilihat dari dalam, tapi jika dilihat dari luar seperti terlihat hanya 2 lantai.
Dilantai 1 mansion ini terdapat ruang tamu, ruang keluarga yang mengarah langsung ke halaman belakang, dapur, ruang makan, dan didekat dapur itu berjejer banyak kamar untuk para maid dan bodyguard.
Dan dilantai 2 terdiri dari kamar-kamar untuk para majikannya, tapi ada juga kolam renang indoor yang sangat luas, tempat gym, perpustakaan, dan tempat bermain seperti billiard dan bowling.
Dan dilantai 3 dikhususkan untuk ruang kerja Jevan, ruang praktik Louis, ruang pribadi Ax dan Dean. Ada juga tempat penyimpanan senjata dan latihan tembak indoor, tempat penyimpanan alkohol, kamar yang melintang panjang dan langsung mengarah langsung ke kolam renang lantai 2 dan menyatu dengan rooftop mansion. Dan dilantai inilah tidak sembarangan orang yang bisa naik. Hanya beberapa maid yang dikhususkan untuk membersihkannya ataupun pemilik ruangan yang memberikan akses.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa
Fiksi RemajaAngkasa Nick. Dia tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua, tinggal hanya berdua bersama bundanya tapi tidak pernah merasakan kebahagiaan. Hingga suatu hari dia dijual oleh bundanya dan dibeli oleh seseorang yang sedikit merubah hidupnya. Kelua...