Akhirnya, Acara telah selesai dan di akhiri dengan penutup dari MC.
"Acara selanjutnya akan di tutup oleh sesi foto bersama. Untuk semua murid tolong bersiap untuk berfoto bersama, dan berkumpul di lapangan," ucap MC tersebut membuat seluruh murid berhamburan untuk duduk di kursi yang sudah di siapkan untuk berfoto bersama.
Setelah melakukan foto bersama, kini mereka semua berfoto masing-masing.
Melodi tersenyum manis kearah kamera yang tengah di pegang oleh Saka.
Tapi, sebelum foto itu muncul di kamera, Saka buru-buru mengecup kening Melodi membuat foto tersebut menampilkan Saka yang tengah mencium Melodi.
Melodi tersenyum lebar melihat foto tersebut.
"Saka, kita pulang yu, acaranya juga udah selesai," ujar Melodi yang kini tengah duduk di salah satu kursi.
Saka berjongkok di hadapan Melodi.
"Kamu cape?" tanyanya.Melodi mengangguk lesu, "ngantuk juga," balasnya.
Lalu, Saka berdiri, "yaudah kita samperin mereka dulu," ujar Saka menatap kearah temannya.
Melodi berdiri dan berjalan berbarengan menuju kedua temannya juga.
"Kel, Kia," panggil Melodi membuat mereka menoleh.
"Eh, Lo darimana aja?" Tanya Azkia.
"Kita belum sempat foto," tambah Kelly dan segera mengacungkan kameranya membuat Melodi dan Azkia segera berpose.
"Gue cape," balas Melodi.
Azkia mengangguk, "yaudah Lo pulang," ujarnya.
"Eh, bentar! Jangan dulu pulang!" Pekik Bagas yang saat ini membawa seorang lelaki.
Sontak, para temannya itu menoleh kearah lelaki yang kini tengah berjalan menghampirinya.
"Kita foto bareng dulu!" Ujar Bagas ketika ia sudah berada di depan mereka.
"Tolong fotoin kita," titahnya kepada lelaki yang ia bawa tadi, sambil menyerahkan kamera miliknya.
Lelaki itu dengan malas mengangguk dan menerima kamera Bagas.
Saka, Melodi, Azkia, Kelly, Bagas dan juga Ardhan segera mengambil posisi untuk berpose.
Saka yang merangkul pundak Melodi, dan Melodi yang memeluk tubuh Saka.
Ardhan pun sama, Azkia memeluk lengan Ardhan seraya keduanya saling bertatapan.
Sedangkan, Kelly dan Bagas? Jangan di tanya, gadis itu menatap Bagas kesal. Karena, lelaki di sampingnya itu berusaha untuk merangkul pundaknya tapi selalu di tepis oleh Kelly.
Membuat lelaki itu segera memotretnya lantaran posisi mereka yang menurutnya sangat lucu.
"Ihh, gue belum siap!" Pekik Kelly kesal.
"Yaudah cepetan, gue pegel nih!" Balas lelaki itu.
Kelly buru-buru tersenyum lebar kearah kamera.
"Udah," ujar lelaki itu sambil menyerahkan kamera kepada Bagas.
"Thank, bro!" ucap Bagas membuat Lelaki itu mengangguk dan berlalu.
"Yaudah kita pulang dulu," sahut Saka dan pergi seraya menggandeng tangan Melodi.
"Hati-hati, woy!" teriak Bagas dari kejauhan.
"Mau langsung pulang?" Tanya Saka.
Melodi mengangguk lemah, "iya," balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soul Mate { Tamat }
Teen Fiction"Lo istri gue, apa nggak bisa lo nerima gue sebagai suami lo? seenggaknya melakukan tugas layaknya sebagai istri." "lo gila?" Melodi menepis tangan Saka, dan menatap lelaki itu tajam. "Gue juga nggak mau jadi istri lo, gue nggak mau punya suami ka...