49

2.1K 244 19
                                    





🤍🤍


"mas kamu dimana,aku butuh kamu"lirih dira.

dira menghembuskan nafasnya beratnya.

"kamu giila ya?".tanya dira.

rangga tertawa tampa dosa.

"aku waras diraa,hanya saja aku terlihat sedikit gila malam ini".

tangan rangga mengelus lembut kepala dira.

"Jelbab ini dibuka aja ya,sumpek banget liatnya"

kedua mata dira membulat sempurna,kepalanya menggeleng.

"ja_jangann"

"Akhhhh".dira momoncoba menghindar.

"namun hasilnya nihil.

eitsss jangan cuma suami kamu yang bisa nikmatin,akaudah tunggu 7 tahun nunggu juga bisa dong"

SRSRSSSSS

rangga menarik kasar jelbab dira,membuat rambut indah yang tertutup rapi itu menjadi terlihat.

senyuman rangga menjadi semakin lebar.

"aihssss,betapa cantiknya kamu diraa"

nafas dira menjadi semakin menggebu-gebu mendengar ucapan tersebut.

"LEPASINNNN".dira mencoba melawan melepaskan ikatan tali yang mengikatnya.

selang beberapa detik,tangisan dira pecah.mukanya menjadi sangat merah.
dira benar-benar tidak menyangka bahwa Rangga akan melakukan ini padannya.

"mass,,hiks hiks".dira tidak tau harus berkata apalagi agar ia bebas dari tempat ini.

"Percuma dira,percuma.lelaki bodoh itu nggak akan datang"

rangga membelai lembut wajah dira,sementara dira sebisanya menghindar dari sentuhan tersebut.

DHUGGG

"arkhhhh".rangga mengerang kesakitan.

sebuah balok melayang tepat dikepala bagian belakangnya,rasanya sangat sakit.
ia tersungkur hebat ke atas lantai.

dira sangat terkejut menyaksikan hal tersebut.terlebih ketika melihat siapa yang datang.

"icaa".panggilnya dengan suara parau.

"diraaa,lo tenang aja,gue bakal nolongin lo".ujar wanita yang bernama asli raisa tersebut.










halo guyss,aku minta maaf sama kalian semua,karna aku jarang up.

ini semua ada alasan,minggu ini tgl 2 April aku akan berangkat ke cairo untuk kuliah,mugkin ada sebagian readers yang belum tau,kalau aku ini camaba al-azhar.

so,aku lagi sibukkk banget banget ngurusin keberangkatan,sekali lagi aku minta maaf yaa.

makasi bagi yang udah baca sampai titik ini,aku mohon doa nya semoga dilancarkan.

untuk cerita sekedar titipan ini,aku akan berusaha untuk ngelanjutin sampai selesai🤍

love you guys🥰

jangan lupa vote,hehe

Sekedar TitipanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang