45. My sweet Ex🐣

11.5K 788 16
                                    

VOTE AND KOMEN!!
YANG JADI SIDERS GIGINYA KELAP KELIP!!

Happy reading!!

____

"POKOKNYA BESOK AKU MAU TUNANGAN!!"

UHUK

 UHUKK

Juragan ayam yang sedang menyeruput kopinya dengan santai tersedak saat putri semata wayangnya berseru di depan pintu. Sean salah satu sepupu Ilana yang kebetulan ikut duduk bersama Surya di ruang keluarga segera berlari, mencari penghuni rumah.

Ilana menghempaskan bokongnya di samping ayah, merebut kopi hitam itu di tangan ayahnya. "Besok mau tunangan, kalau ngga aku mau kabur dari rumah."

"Kamu ngebet mau tunangan sama Kevland? Bukannya kamu ga suka sama dia?" Ucap ayah heran.

Kemarin-kemarin Ilana dengan segala pemberontakannya menolak keras pertunangan itu, lalu sekarang?

"Ga tau, pokoknya besok harus jadi."

Sean datang bersama penghuni rumah, Dinda duduk di sebelah Ilana. Mengusap pelan surai lembut putrinya. "Kamu kesambet?"

Ilana menatap bundanya jengah. "Ngga Bun, emang kenapa sih?"

"Ya gapapa, bunda masih shock aja."

Ilana hanya bergumam malas, menatap Oma yang duduk bersebelahan dengan Opa. "Oma pasti seneng besok aku mau tunangan sama laki-laki pilihan oma, iyakann? Iya dong." Ilana menaik turunkan alisnya dengan tengil.

Wanita tua itu mendengus. "Kamu pikir semuanya gampang?"

"Oma ga setuju aku tunangan besok? Kalau ga setuju ngapain jodohin aku?"

"Bukan ga setuju, tapi ini dadakan."

"Ga mau tau pokoknya besok harus tunangan."

"Heh bocil, lu minta tunangan kaya minta beli cilok." Celutuk Khaezar.

Ilana memeletkan lidahnya, meledek Khaezar.

"Sayang kamu belum beli gaun, belum pilih gedung juga. Kita ga ada persiapan, tunda dulu aja ya." Bujuk opa.

Ilana menggelengkan kepalanya. "No no noo, aku tadi beli gaun, kalau masalah gedungnya gampang tinggal bilang sama Aksa."

"Kita belum sebar undangan." Celutuk Bian.

"Uncle Bi kaya tinggal di zaman megalitikum deh, tinggal bilang di grub wa udah deh. Gitu aja ribet."

Rasanya Bian ingin melempar Ilana ke tengah laut agar bertemu dengan ikan Dugong.

"Princess ngantuk, mau bobo dulu papayy." Ilana berjalan menuju kamarnya, meninggalkan keluarganya yang mengurut pelipisnya depresot.

"OH IYA BESOK HARUS JADI YAA JAM 7 MALAM UDAH KUMPUL, KALAU MASALAH GEDUNG ITU URUSAN AKU TATTTAAAA!"

"Sayang kamu waktu hamil anak kamu itu ngidam apa sih?" Ujar Surya yang mulai frustrasi dengan putrinya

My sweet Ex (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang