Vote and komen!!
Yg g vote matanya kelap kelip!!😏Happy reading~
____Ilana memasuki rumahnya sambil bersenandung riang, matanya tak lepas dari jari manisnya. Melihat cincin yang melingkar di jarinya membuat pipi Ilana memanas, bibirnya mengulum senyum.
"Ciee ada yang seneng abis beli cincin tunangan."
Langkah kaki Ilana terhenti, menatap Bian yang duduk bersama para sepupunya di ruang keluarga. Ah ada Oma juga ternyata.
Ilana berjalan mendekati Bian sambil memamerkan cincinnya. "Iyaa dong seneng bangett, abis beli cincin sama pacar tersayang. Gimana cantik kan Uncle Bii."
Bian mengernyitkan alisnya bingung. "Bukan sama calon tunangan kamu belinya?" Tanyanya bingung.
"Kevland ada, tapi aku beli cincinnya sama Avin." Ucap Ilana tanpa dosa. "lagian yaa Uncle Bii, aku udah pesen cincin Elsa sama dia kalau ga dapet yaa ngga tunangan yeyy." Lanjut Ilana seraya berputar-putar bahagia.
"Kamu tuh ya masih kecil udah pinter boong, pamitnya buat cari cincin sana nak Kevland bukan pacaran sama pacar kamu yang nakal itu." Omel Oma yang membuat mood Ilana hancur seketika.
"Kalau pacar aku nakal trus Kevland apa? Berandalan?" Dumel Ilana Kesal.
Ini Omanya kapan pulang sih? Rese banget jadi nenek-nenek.
"Pinter kamu jawabnya, kalau di kasih tau tuh diem aja. Gak sopan!"
"Perasaan oma ga sahabatan sama neneknya Tapasha deh, kok rese ya?" Gumam Ilana.
"Besok kamu cari cincin sama Kevland." Titah Oma mutlak.
Ilana menggeleng, menolak. "Ga bisa, besok aku ada janji sama temen."
"Oke, biar Oma yang cari cincinnya."
"Boleh deh, tapi jangan ikutin selera Oma yaa. Aku ga suka selera nenek-nenek hehe." Ilana segera berlari menuju kamarnya sebelum Oma kembali mengomelinya.
"ILANA SINI KAMU ANAK NAKAL!!"
"OMA JANGAN TERIAK NANTI PITA SUARANYA PUTUS, KASIAN UDAH TUA!!" Teriak Ilana saat mendengar teriakan kembaran nenek Tapasha menggelegar di dalam rumah.
Ilana terkik kecil, menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang. "Abis di beliin cincin, besoknya cari baju apa tentuin tanggal? Ishh males banget tunangan sama Kevland, mending sama Avin."
"Jadi kangen, ajak Avin ngedate ah."
Ilana meraih ponselnya, menelefon Malvin. Tak membutuhkan waktu lama hingga Malvin mengangkat telepon dari Ilana.
"Halo cantik." Suara Malvin terdengar lebih dulu.
"Haloo, Avin hayuu jalann."
"Hm ke mana?"
"Pasar malam!!" Seru Ilana semangat.
"Yaudah sana siap-siap, nanti aku jemput pake motor."
"Shapp boss, call-nya jangan di matiin yaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet Ex (Selesai)
Teen FictionYG BELUM BACA BURUAN DI BACA!! YG UDH BACA YAA BACA LAGI GAPAPA KOK!! VOTE JUGA YAAA🐣 ________ Siapa yang tak mengenal dua sejoli Abishaka Malvin Anggara dan Ilana Putri Maharani? mungkin 95% dari siswa SMA PELITA BAKTI sudah tidak asing lagi denga...