48.My sweet Ex🐣

12K 771 42
                                    

Happy reading!!

***


Pagi hari yang cerah, secerah masa depan bersama ayang. Saat ini kedua pasangan bucin itu berangkat sekolah bersama, si cantik duduk dengan gayanya yang serampangan dan si tampan duduk layaknya manusia normal pada umumnya yang sedang menyetir mobilnya.

"Avin seandainya besok-besok kita putus lagi, kamu mau cari cewek baru?"

Malvin mendengus, melirik sekilas Ilana yang sibuk berandai-andai. "Carilah." Jawabnya sedikit jengkel.

Ilana mengangkat sebelah alisnya, menatap Malvin remeh. "Emang bisa lupain aku?"

"Bisa, lupain bocil nyebelin mirip tuyul kayak kamu mah gampang."

"Oh ya? Terus yang katanya masih simpen foto jamet aku siapa? Yang nangis waktu aku putusin juga siapa? Yang gamon sama aku siapa?"

Malvin mendengus kesal. "Ga tau." Jawabnya cuek.

Bibir Ilana melengkungkan senyum mengejek. "Aduh dasar bucin."

"Dih ga nyadar."

"Aku bucin sama kamu? Emang iya masalah gitu?!" Sewot Ilana.

Malvin hanya bergumam malas, kembali fokus mengemudi.

"Avin waktu kita putus kamu beneran nangis?"

"Udah tau ga usah nanya."

Ilana tertawa mengejek, menatap Malvin yang terlihat tampan di mana pun. "Ciee nangis." Goda Ilana.

"Ga usah mulai."

"Abis nangis jadi anak quotes, aduhh." Goda Ilana habis-habisan, membuat Malvin dongkol seketika.

"Diem ga?"

"Cie nangis aku tinggal ciee."

"Aku ngambek, bye."

"Dih ngambekan malu sama jakun."

Malvin mengabaikan Ilana, fokus memarkir mobilnya.

"Cie ngambek ciee, pacall capa cih ucul bangett."

Malvin mendengus, memutar tubuhnya menghadap kearah bocah menyebalkan di sampingnya. "Diem ga usah bawel."

"Ga mau, gimana dong?"

"Yaudah serah."

Ilana tertawa ngakak, mengikuti Malvin yang lebih dulu keluar dari mobil. Gadis cebol itu berlari mengejar langkah lebar Malvin.

"AVIN TUNGGUIN IHH!" Teriak Ilana.

"MALES KAMU NYEBELIN!"

Murid-murid yang berada di sekitar parkiran melongo kaget saat mendengar Malvin berteriak dengan nada merajuk di depan umum.

Sangat sangat langka!!

Ilana mempercepat langkah kakinya, saat di ujung lorong seorang gadis juga ikut berlari membuat mereka tertabrak hingga jatuh terduduk di lantai.

My sweet Ex (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang