• PROLOG

14.5K 271 2
                                    

WELCOME!

Sebelum baca alangkah baiknya baca hal-hal di bawah ini :
⚠️CERITA INI HANYA FIKSI!

⚠️MENGANDUNG KATA" KASAR

⚠️17+

GENRE : Girlromance & Comedi


Jalan jalan ke tepi dinding
Happy reading!






(Sekolah 09.45)




"Masih marah ya...?" Ia berusaha membujuk gadis yang  dari awal sampai sekolah hingga sampai jam istirahat pertama mukanya di tekuk.

"Tau!"

"Udahan dong marahnya yah?" Masih mencoba membujuk.

"Capek tau dua jam berdiri di tengah lapangan!" Mereka habis di hukum karena terlambat datang ke sekolah. Yang harusnya datang sebelum jam 07.30 malah datang jam 08.15. Mereka juga teringgal satu mata pelajaran.




"Jangan salahin aku, salah jam alarmnya gak bunyi malah bungkem" Tetap membela diri.

"Makanya kalo waktu tidur itu tidur bukanya main mobile legends sampe subuh Joyya!" Acha melipat kedua tanganya, bibirnya memanyun, matanya menyipit, kekesalanya terhadap Zoyya benar-benar tidak diragukan lagi. Yang di omeli hanya cengar-cengir.






"Ya maap tanggung banget tau gak lagi dikit banget udah Mythic akutuh" ia membela diri walaupun pembelaanya itu tidak berpengaruh sama sekali.

"Terserah." Gadis itu menghentakan kakinya, beranjak pergi ke kantin dengan tangan yang masih ia lipat.





'Susah mah kalo udah ngambek gini. Dasar cewe mana gue juga cewe lagi hadeh...' Zoyya membatin.




(Kantin)

Zoyya Elvanetta biasa di panggil Zoyya oleh teman-temanya namun tidak dengan sahabatnya dari kecil. Acha selalu memanggilnya dengan sebutan Joyya pake J bukan Z. Karena dulu saat mereka masih kecil Acha susah menyebut huruf Z jadi dia menggunakan huruf J untuk menyebut nama Zoyya hingga sekarang.

"Acha?"

"..." si doi masih diem gak mau nyaut fokus sama Hp-nya.

"Achaaa...? Uda dong mau sampe kapan ngambeknya?"

"Sampe Joyya gak gadang ngegames lagi!"

"Yaudah iya gak lagi" gak push rank sampai pagi? Huh sangat tidak mungkin fikir Zoyya game terlalu menggoda baginya. Setidaknya gadis itu memaafkanya hari ini.





"Joyya?" Panggil seorang gadis pada Zoyya membuat Achava Valenchia alias si Acha menekuk alisnya tak suka. Dara sengaja menggoda temanya itu agar marah.

"Udalah Ra tar kuping lo tuli dengerin Acha ngomel" Ujar Rena yang saat itu datang bersama Dara. Mereka ikut duduk dan makan bersama di kantin.





"Lo berdua kenapa gak masuk kelas tadi?" Pertanyaan dari Rena kembali memancing badmood-nya Acha.

"Tau tuh tanya Joyya" jawab Acha membuat Dara dan Rena menatap mereka berdua secara bergantian.

CAN WE?  DELSHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang