• Sleep call

5.9K 178 13
                                    










Zoyya POV

Aku baru saja mengantar Acha pulang kerumahnya setelah dari rumah sakit. Kalau kalian tanya kenapa Acha kerumah sakit, itu karena Acha punya masalah di paru-parunya. Dia bisa sesak secara tiba-tiba sama halnya seperti asma dan itu buat aku sangat khawatir.


Aku terus mengantarnya untuk cuci darah setiap seminggu sekali. Aku terus memikirkan keadaanya namun dia selalu yakinin aku buat percaya kalo dia bisa sembuh.

"Gimana keadaan Acha?" Ya itu Kak Sera, dia adalah satu-satunya orang yang aku miliki saat ini setelah Papah dan Mamah meninggal karena kecelakaan 11 tahun yang lalu tepat saat umurku 7 tahun.






"Ehhhh jangan di ambil masih panas!" Aku mengambil ayam goreng yang baru aja di angkat dari penggorengan yang jelas masih se-panas mulut netijen.

"Udah dibilangin juga bandel banget" ucap Kak Sera pas liat aku kena karma sendiri karna gak dengerin ucapanya. Halhasil Lidah dan mulutku kepanasan.






"Aku takut banget kehilangan Acha kak..." dia menghentikan aktivitasnya dan nyamperin aku dengan wajah serius.

"Acha gak kenapa-napa kan?" Dia megang bahuku untuk memastikan. Aku menggeleng "Seperti biasanya, cuma ya gitu harus cuci darah tiap minggu. Kadang kasian liat dia pas tiba-tiba sesek nafas kak" ini juga alasan kenapa aku selalu bersama Acha, takut kalo dia tiba-tiba sesak nafas dan lupa bawa alat bantu pernafasanya, apalagi Acha pelupa.







"Udah jangan mikir yang macem-macem. Kamu tetep jagain Acha ya? Kakak yakin dia bakalan sembuh kok" Setelah Papah dan Mamah meninggal, Kak Sera selalu nguatin aku dan gantiin peran Papah sama Mamah dirumah.

"Pastilah tanpa disuruh juga aku bakal lakuin" saat itu aku mencium bau-bau kegosongan langsung menoleh ke penggorengan.




"Eh ayam gorengnya jadi arang!" Aku menepuk bahu Kak Sera.

"Astaga gegara kamu sih! Jadi gosong kan!" Dia mulai ngomel-ngomel kayak emak-emak pada umumnya.

"Salah sendiri nyalahin orang lain..."

"Yaudah kamu laper kan? Nih makan ayamnya kasian mubazir" dia ngasih aku sepiring nasi dan ayam goreng iblis gosong itu dengan senyuman manis membuat ku kesal.





Tenang guys aku gak mungkin makan ayam titisan black mamba kayak gitu, gak mungkin juga Kak Sera setega itu. Dia ngasih aku ayam yang baru dengan visualnya yang lebih menarik kayak Jennie Blackpink.

Setelah makan aku langsung pergi ke kamar dan mandi? Gak deh nanti dulu mandinya mending ngegames yakan?
Kali ini aku milih untuk solo rank karna kalo ngajak si Dara nanti dianya ngadu ke Acha.

"Nice!"

"Miya lo gw jadiin ayam geprek tau rasa lo!"

"Alah bicit!



Kalau aja Acha denger udah pasti aku di omeli habis-habisan karna ngomong kasar. Di tengah-tengah game, tiba-tiba Acha nelfon tapi gak langsung aku angkat karna kalo di angkat sama aja aku bakalan keluar dari gamenya alias AFK.

"Aduh Acha bentar-bentar nanggung banget nih" ucap ku sibuk menyelesaikan gamesnya.

"YASHHH BITCH! Akhirnya Mythic juga gw haha!" Teriak ku sampe buat Kak Sera dateng dan buka pintu gitu aja dengan wajah keselnya.

"Belom mandi juga? Mandi sana udah malem habis itu tidur!"

"Iyaiya elah"


Dia liat Hp ku yang jelas ada telfon dari Acha yang aku gak angkat.
"Tar ditinggal Acha nangis! Angkat buru Acha nelfon!"

CAN WE?  DELSHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang