[PARK MANSION, SEOUL 08.00 KST]
[Author POV]
Lea tampak baru saja memarkirkan mobilnya di teras mansion kediaman keluarga Park. Dia berencana akan berangkat ke kampus bersama Jinny pagi ini.
Dia berjalan dengan santai nya sembari bersenandung lirih. Beberapa staf yang ia lewati langsung membungkukan badan memberikan hormat.
Gadis berdarah Jepang itu berjalan menuju ruang tengah mansion dimana terlihat seorang Albert sedang berjalan menuruni anak tangga.
"Selamat pagi, nona Mizuki." Albert membungkukan badan dengan hormat nya.
"Selamat pagi, Al. Apakah nona besarmu sudah bangun? Aku sengaja menjemputnya agar bisa berangkat kuliah bersama hari ini." Lea mengamati rumah besar itu.
"Oh ... mmmm, nona besar belum pulang ke rumah. Mungkin dia langsung ke kampus, nona Mizuki." Albert memandang wajah Lea yang kini tengah terkejut.
"Apa? Dia belum pulang dari semalam?" Lea kembali mengkonfirmasi.
"Yee nona Mizuki. Nona besar semalam tidak pulang. Apakah dia tidak bercerita kepadamu?" Albert memandang dengan tenang.
"Tidak, memang dia menginap dimana? Apakah di Basecamp?" Lea sejenak berfikir.
"Tidak nona. Nona besar hanya mengatakan dia menginap di rumah teman nya." Albert masih memandang dengan tenang.
"Apakah dia mengatakan siapa teman nya?" rasa penasaran Lea kembali terpicu.
"Mmmm ... dia tidak menyebutkan nama, Nona." Albert tersenyum. Wajah Lea sedikit kecewa.
"Hhmm ... yasudah kalau begitu aku akan langsung berangkat saja. Terimakasih, Al." Lea memberikan hormat dengan tangan nya.
"Yee, nona Mizuki. Semoga dilancarkan kegiatan hari ini." Albert membungkukan badan.
Lea segera bergegas kembali memasuki mobil nya. Ia segera memacu kuda hitam nya agar bisa sampai di kampus dengan segera.
Zuu Maknae 📞
Ringing ....
Terdengar suara gemeresak dari balik telefon.
Zuu Maknae 📞
Yeoboseyo, eonni.
Lea 📞
Hei uri maknae, kamu dimana sekarang?
Zuu Maknae 📞
Aku masih dijalan menuju kampus. Wae eonni?
Lea 📞
Jinny semalam tidak pulang ke rumah, Zuu. Tidur dimana kira-kira bocah itu?
Zuu Maknae 📞
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF SACRED
FanfictionPark Jinny, seorang mahasiswa seni yang berasal dari Los Angeles California merupakan pewaris tunggal perusahaan global dan salah satu chaebol nomor wahid di Korea. Ia harus berjuang keras dalam menghadapi rasa trauma nya selama lima belas tahun te...