The Endcore

444 114 88
                                    

TEASER THE ENDCORE ....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[Lungern Lake, Switzerland - 10.00 KST]

[Author POV]

[Author POV]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ottokee ... bagaimana bisa dia belum sampai disini padahal ini sudah molor satu jam."

           Lee Soodam, Karina Yoo, Jennie Kim, Bae Irene dan Park Minji tidak berbeda cemas nya dengan sang pengantin. Sedari pagi mereka ber lima sudah resah dengan pikiran liar nya kepada seorang Park Jinny yang belum menampakan batang hidung nya di hari pernikahan mereka.

          Satu tahun telah berlalu dimana kini Dita Karang terlihat tengah berjalan mondar mandir dengan wajah cemas di VIP room keluarga. Hotel Kaisertuhl Lungernsee sudah dari beberapa hari yang lalu di booking oleh keluarga Park untuk satu minggu ke depan.

          Pernikahan Dita Karang dan Park Jinny akan dilangsungkan di sekitar danau Lungern, dimana itu adalah tempat dahulu mendiang Park Hyun Bin dan Son Ye Jin mengikat janji bersama dalam pernikahan. 

          Park Jinny sengaja memilih danau itu agar bisa mengenang momen bahagia kedua orang tuanya selama mengikrarkan janji cinta sehidup semati. Dan kini ia ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan seorang Dita Karang.

         Dita Karang yang sudah memakai gaun pengantin nya tampak terlihat cemas karena Park Jinny belum kelihatan batang hidung nya. Bukan hanya mempelai wanita, hampir semua keluarga dan kerabat yang hadir disana merasakan kecemasan yang sama.

          Pesawat yang membawa Park Jinny dari Seoul belum mendarat di Zurich International Airport. Jadwal pertemuan dengan perusahaan penting yang mendekati hari pernikahan nya membuat Dita dan Son Ye Jin harus berangkat terlebih dahulu ke Swiss dan meninggalkan nya.

          Keluarga kedua mempelai turut harap - harap cemas menghadapi situasi yang tengah terjadi. Lea, Lisa, Zuu, Seulgi dan Albert sudah dari satu jam yang lalu telah berangkat ke airport untuk memastikan kedatangan mereka.

          Barisan bridesmaid yang terdiri dari Jennie Kim, Lee Soodam, Karina Yoo, Park Minji, Bae Irene, dan IU masih berusaha menenangkan Dita yang sudah sangat kalut. Pengantin wanita sudah mulai sesenggukan tidak dapat menahan rasa kesal dan marah nya.

THE SECRET OF SACREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang