[Korea National University of Art, Seoul - 12.35 KST]
[Author POV]
Ogawa Mizuki tengah memperhatikan jam yang melingkar di tangan nya untuk kesekian kali. Berjalan dengan sedikit tergesa ke arah kantin dimana Zuu sang maknae telah menunggu nya sejak dua puluh menit yang lalu.
Gadis itu kembali memperhatikan sekeliling, dalam keresahan yang mendera sedari tadi ia belum melihat batang hidung mancung seorang Park Jinny. Pesan-pesan chat nya saja belum di baca sedari pagi, apakah dia benar-benar akan nekat berangkat ke kampus siang ini?
Dia kembali melihat ke jalan yang sedang di lalui, kemudian membuka pintu kantin dimana ia langsung melihat banyak mahasiswa yang sudah memenuhi ruangan itu.
Maknae Zuu segera melambaikan tangan ke arah Lea, dimana di sebelahnya juga terlihat Lee Soodam, Dita Karang dan Karina Yoo yang sudah terlebih dahulu menikmati menu makan siang mereka.
Lea segera menaruh tas di kursi dan berjalan ke arah counter untuk membeli menu makan siang nya. Perutnya sudah terasa perih karena ketika berangkat dari Rumah Sakit ia hanya sempat meminum susu hangat sebagai menu sarapan.
Selang beberapa saat, gadis itu telah kembali dengan set menu di atas nampan. Lea sengaja memilih ramyeon sebagai menu untuk makan siang nya. Ia membuka sumpit sekali pakai dan segera melahap mie pedas itu dengan tergesa.
"Kenapa kamu memilih ramyeon untuk makan siang, eonni? Kamu hanya sarapan susu saja tadi pagi, apakah itu oke?" Zuu berkomentar.
"Aku ingin memarahi seseorang, tetapi orang itu belum terlihat. Jadi aku harus makan ini agar bisa lega seketika."
Zuu, Dita dan Soodam saling berpandangan. Mereka tahu siapa yang di maksud gadis Jepang itu. Sementara Karina yang belum mengetahui peristiwa yang sempat menghebohkan semalam tetap bersikap biasa - biasa saja.
Dita, Lea, Soodam dan Zuu telah bersepakat untuk tidak membahas peristiwa percobaan penembakan itu kepada teman-teman mereka yang lain sesuai permintaan Albert.
"Siapa yang kamu maksud, eonni?" Karina kembali dengan rasa penasaran nya.
"Nanti kamu juga tahu, Karina."
Lea tidak berminat menjawab pertanyaan gadis kritis itu dengan kalimat panjang kali lebar. Dia sedang malas untuk berdebat dengan wanita yang semakin sering berputar - putar di kepalanya.
"Seorang idol yang merupakan member dari salah satu group dibawah naungan Dongyo Entertainment, tertangkap kamera sedang mabuk-mabukan bersama beberapa stripter di salah satu bar terbesar di Seoul. Informasi yang kami dapat, Jaechan di duga member yang dimaksud terlihat memasuki bar itu pada senin malam."
"Pihak agency dan member yang dimaksud belum berencana untuk mengklarifikasi ataupun membantah isue tersebut. Foto-foto dan video amatir yang sudah tersebar di dunia maya, menjadi kan netizen meragukan attitude member dari group tersebut yang selama ini terkesan baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF SACRED
FanfictionPark Jinny, seorang mahasiswa seni yang berasal dari Los Angeles California merupakan pewaris tunggal perusahaan global dan salah satu chaebol nomor wahid di Korea. Ia harus berjuang keras dalam menghadapi rasa trauma nya selama lima belas tahun te...