The ZuuDam

277 106 47
                                    

[Seoul Forest Trimage Tower, Seoul - 11.00 KST]

[Author POV]

[Author POV]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaiishh ... bisa - bisa nya anak itu kesiangan seperti ini di saat penentuan nasib percintaan nya sedang di pertaruhkan." gerundel seorang Ogawa Mizuki.

         Dari lantai basement sampai lantai dimana tempat tinggal Zuu berada, seorang Ogawa Mizuki masih tidak lelah dengan ocehan - ocehan nya. 

         Wanita itu tengah mengekor seorang Park Jinny yang tampak bergegas berjalan lebih dulu di depan nya dengan raut wajah khawatir. 

         Gadis berambut pink itu kini tidak kalah kesalnya dengan Lea. Bagaimana bisa kedua eonni line di tongkrongan The Three Musketeer merasa kesal saat ini? 

        Tidak lain dan tidak bukan bahwa adik maknae tercinta mereka saat ini masih belum juga bisa dihubungi. Telefon dan pesan chat dari Lea dan Jinny sedari pagi sama sekali tidak mendapatkan respon.

        Hari ini adalah jadwal pertemuan Zuu dengan orang tua Lee Soodam terutama dengan sang ayah. Setelah tiga hari kepulangan dari pulau Jeju, adik sepupunya mendapatkan kabar dari gadis pujaan hatinya bahwa hari ini ayah nya ingin bertemu sebelum melakukan perjalanan bisnis ke eropa. 

         Sedari jam sepuluh pagi, Park Jinny dan Lea sudah di buat pusing dengan berbagai pertanyaan yang Soodam layangkan terkait keberadaan adiknya yang mendadak hilang kontak.

         Melihat sedari tadi tidak ada respon sama sekali dari sang adik membuat mereka berdua khawatir jika telah terjadi sesuatu kepada Zuu. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menyusul ke apartemen guna memastikan kondisinya. 

         Lea dan Jinny telah sampai di depan ambang pintu unit tempat tinggal sang maknae. Kedua gadis itu segera mengetuk pintu berwarna putih dengan nomor 1020 yang tergantung di depan nya.

Tok ... tok ... tok ....

"Ji Yeong Ju, buka pintunya!!" teriak Jinny.

"Zuu-yaa ... aku tahu kamu ada di dalam. Bangun dan bukalah pintu ini dengan segera." Lea turut menggedor pintu.

"Zuu ... buka pintunya, Zuu. Jangan pernah menghindar atas sesuatu yang telah kamu janjikan. Aku tidak pernah mengajarimu untuk itu. Atau aku akan dobrak pintu sialan rumah mu ini." Jinny kembali memukul pintu unit adik nya dengan kesal.

         Beberapa pihak security apartemen tampak berlari mendekat. Sebelum nya, Park Jinny telah menghubungi pihak manajemen dan keamanan apartemen bahwa mereka membutuhkan kunci cadangan unit tempat tinggal Zuu. Kedua security itu segera menempelkan kunci cadangan ke sensor pintu.

KLIK ....

         Pintu apartemen milik sang maknae telah terbuka. Park Jinny dan Lea Mizuki segera menerobos masuk ke dalam unit yang masih terlihat sangat sepi. Kedua orang itu di bantu oleh dua security segera mencari keberadaan sang pemilik unit di setiap sudutnya.

THE SECRET OF SACREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang