The Eventide

280 110 5
                                    

[Everland Speedway - 19.00 KST]

[Author POV]

         Suasana malam di area Everland Speedway sudah tampak ramai dengan berbagai mobil modifikasi dan motor sport yang berjajar di area pit lane. Ada sekitar lima puluh motor sport yang sudah berbaris dan dua puluh mobil modifikasi milik komunitas Donzai dan Don Bosco. 

         Sementara Deretan mobil balap anggota Everland Racing Comunity atau yang kalian kenal dengan ERCY telah berjajar rapi. Sebanyak tiga puluh unit mobil balap modifikasi mereka terparkir di depan markas komunitas itu.

        Mobil SUV Aston Martin berwarna merah datang dari arah pintu masuk dengan perlahan. Pengemudi nya tidak lain adalah Park Jinny yang ditemani seorang Lea Mizuki di sisi pengemudi. Mereka memperhatikan orang - orang yang mereka lewati dengan seksama.

        Satu per satu orang-orang yang tengah berdiri di tepi nya mulai memperhatikan kedatangan mobil mereka. Barisan lady biker dengan segala pesona kecantikan juga tidak kalah meramaikan suasana malam di sirkuit itu dengan motor - motor sport nya.

        Jinny menghentikan mobil nya tepat di depan markas ERCY. Disana anggota nya telah berdiri untuk menyambut mereka. Gadis berambut pink itu perlahan keluar di susul Lea yang masih sibuk mengunyah permen karet nya. Jinny mengamati sekilas keadaan di sekitar, sampai ia menemukan sosok Donzai yang tengah memperhatikan mereka.

"Tikus kecil itu ada disana." Tunjuk Lea berbisik kepada adik nya.

"Aku tahu, tetapi dimana Don Kyo?" Jinny kembali mengamati sekitar.

"Aku di sini, Jinny. Apakah kamu mencari keberadaan ku?" sesosok laki-laki keluar dari belakang Donzai bersama dua lady biker yang di rangkul nya.

        Don Kyo merupakan pimpinan Don Bosco, sebuah komunitas motor sport terbesar nomor tiga di Seoul. Ia merupakan kakak kandung dari Donzai, laki-laki yang tidak pernah berhenti berusaha menaklukan Everland Racing Comunity yang di pimpin oleh Park Jinny. Agak nya lelaki itu belum juga move on dari dendam masa lalu setelah Jinny menghajar nya ketika balapan terakhir mereka.

        Jinny berjalan mendekat ke arah nya diikuti oleh puluhan anggota ERCY yang tampak benar dalam mode bertempur. Tidak jauh berbeda dengan anggota Donzai Racing Comunity dan Don Bosco. Mereka mengikuti kedua pimpinan nya yang akan bertemu dengan pimpinan club mobil wanita satu-satu nya di Seoul.

"Don Kyo?" gumam Jinny dengan suara dingin.

"Wow ... bahkan kamu sudah tahu namaku sebelum aku memperkenalkan diri? Ya aku Don Kyo, kakak dari lelaki lemah ini yang telah kamu pukuli kala itu." 

Don Kyo mengusap-usap kepala adik nya dimana tampak jelas Donzai tidak suka dengan tindakan sang kakak.

"Apa adikmu yang lemah itu merengek kepada mu untuk membalaskan rasa sakit hati nya?" Jinny masih menatap dengan tatapan dingin.

"Oh wow, kamu itu benar-benar cerdas Jinny. Kenapa kamu telah mengetahui sesuatu yang bahkan aku belum membicarakan nya?" Lelaki itu terkekeh, kemudian melepaskan rangkulan nya kepada kedua lady biker.

        Don Kyo berjalan semakin mendekat ke arah dimana Jinny berada. Gadis berambut pink itu semakin menatap nya dengan tajam. Mereka beradu pandang sesaat tanpa terucap kata dari mulut masing - masing.

"Hajar saja gadis itu, Don Kyo. Jangan lama-lama." ucapan seseorang memecahkan keheningan sesaat itu. Lelaki botak dengan berewok nya tampak memulai provokasi kepada pimpinan nya.

"Hei, kamu jangan mulai memprovokasi botak!!" Teriak Lea sembari mengacungkan jari telunjuknya.

"Apa maksudmu, hah? Berani-berani nya kamu menyebutku botak." Lelaki itu turun dari motor nya.

THE SECRET OF SACREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang