Unspoken Love

296 108 5
                                    

[The Village Complex, Dita's Apartemen - 15.00 KST]

[Author POV]

        Suara sesenggukan dari tangis seorang Dita Karang masih terdengar memenuhi ruang apartemen nya. Soodam, Jennie dan Karina masih menemani nya dengan wajah yang tidak jauh murung dengan empunya rumah. 

       Park Jinny kekasih Dita dengan sangat frontal nya menunjukan rasa amarah di depan kelas. Terlebih lagi apa yang ia lakukan kepada dosen mereka terlalu anarkis untuk dilakukan oleh seorang wanita.

        Berbeda hal dengan Lalisa Manoban kekasih Jennie Kim. Walaupun ia tidak mengeluarkan kata-kata dan tindakan kasar secara frontal tetapi ia jelas dalam kondisi yang sama marah nya dengan gadis berambut pink itu. 

        Tatapan malas Lea dan Zuu kepada mereka juga sedikit membuat Soodam dan Karina menjadi kepikiran. Kenapa hal sepele seperti itu bisa membuat kekasih - kekasih mereka begitu marah?

        Jennie kembali menyerahkan sekaleng jus mangga kepada Dita. Gadis yang matanya mulai sembab itu segera menenggak minuman itu tanpa tersisa. Ia masih mencoba berusaha menghubungi kekasih nya tetapi tidak ada balasan satu pun dari pesan -pesan yang ia kirimkan.

        Karina mencoba menghubungi Lea, setidak nya dari keempat bersahabat itu hanya kekasih nya lah yang tidak emosi. Mungkin akan berbeda cerita jika Karina mendapat giliran untuk berpraktik bersama dosen nya.

Lea 💖 📞

Ringing ....

Lea 💖 📞

Yeoboseyo ....

Karina 📞

Sayang, kamu dimana?

Lea 💖 📞

Aku dan Zuu sedang mencari Jinny. Entahlah dia pergi dalam keadaan tidak baik-baik saja. Kami khawatir dia akan melakukan sesuatu yang berbahaya untuk melampiaskan rasa amarah nya.

Karina 📞

Apakah dia semarah itu kepada Dita, eonni?

Lea 💖 📞

Ya, tentu saja. Apakah kamu tidak melihat nya? Dia adalah gadis yang tidak bisa menyembunyikan ekspresinya jika marah atau cemburu. Sangat mudah sekali ditebak.

Karina 📞

Tolong kabari kami dengan segera jika kalian sudah bertemu dengan nya. Dan bilang ke Jinny untuk segera menghubungi Dita eonni. Dia benar-benar sangat khawatir sekarang.

Lea 💖 📞

Eheum ... nanti akan aku sampaikan begitu kami bertemu dengan nya. Apakah kamu sedang bersama Dita sekarang?

Karina 📞

Iya, aku sedang menemani di apartemen nya.

Lea 💖 📞

Baiklah aku akan segera menutup telefon. Akan segera ku kabari jika Jinny sudah ketemu.

Karina 📞

Gomawoyo, sayang.

KLIK ....

          Panggilan telefon itu terputus. Karina menghela nafas panjang sembari memejamkan mata sesaat. Ia segera memandang ke arah Dita yang kini sudah mulai terlihat agak tenang. Dia segera bergabung bersama teman - teman nya kembali.

THE SECRET OF SACREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang