BAB 18

286 14 0
                                    

Jam 5 sore Brianna baru makan, karena tadi dia kembali tidur pas menunggu makanannya datang.

Brianna susah ganti baju dari seragam sekolah ke piyama dibantu oleh Rosella.

Brianna susah ganti baju dari seragam sekolah ke piyama dibantu oleh Rosella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Piyama Brianna)

Brianna makan dengan lauk sop ayam dan dia disuapin sama Rosella.

Di kamar rawat tinggal ada Brianna, Rosella, dan Robert yang sedang duduk di sofa.

Sedangkan yang lain sedang pulang ke rumah untuk ganti baju dan mungkin sebentar lagi mereka akan datang kembali.

"Mau pulang," kata Brianna dan menatap Rosella.

"Kenapa?" Tanya Rosella.

"Nggak suka," jawab Brianna.

"Kamu mau pindah ruangan?" Tanya Robert berdiri dri duduknya dan menghampiri Brianna.

"Nggak mau, mau nya pulang ke rumah," jawab Brianna dan menatap Robert.

"Kamu belum sembuh," kata Robert.

"Nggak suka lama di rumah sakit," kata Brianna.

Brianna memang tidak suka berlama-lama berada di rumah sakit. Kalo sakit pun dia lebih memilih buat datang untuk periksa dan setelah itu pulang ke rumah untuk istirahat.

"Kamu sama kaya papah, nggak suka di rawat lama di rumah sakit," kata Rosella dan mengusap lembut kepala Brianna.

"Mau pulang," kata Brianna dan menatap Robert dengan tatapan memohon.

"Iya, papah bicara sama dokter dulu," kata Robert dan Brianna menganggukkan kepalanya.

Setelah itu Robert pergi untuk menemui dokter yang bertanggung jawab terhadap Brianna selama di rawat di rumah sakit.

"Habiskan makanan kamu dulu," kata Rosella.

"Sudah kenyang," kata Brianna karena dia sudah makan lebih dari setengah porsi makanannya.

"Ya udah kalo sudah kenyang," kata Rosella.

Rosella merapikan peralatan makan bekas Brianna dan membuang sisa makanan Brianna yang tidak habis.

Robert bicara sama dokter selama 10 menit dan Brianna diizinkan pulang dengan syarat tetap minum obat sampai kondisi benar-benar sehat.

Robert langsung mengurus pembayaran rumah sakit biar mereka cepat-cepat pulang ke rumah.

Rosella menghubungi Ray untuk memberitahu kalo Brianna akan pulang ke rumah, jadi Ray bersama ketiga adik laki-laki nya tidak perlu datang ke rumah sakit.

Barang-barang Brianna sudah dirapikan oleh pelayan perempuan yang bernama Nina.

Brianna tahu nama pelayan itu karena mendengar Rosella memanggil nama pelayan itu.

BRIANNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang