BAB 57

160 9 4
                                    

2 Hari Kemudian

Sekarang menunjukkan pukul 5 sore dan Brianna sedang berada di taman depan untuk menikmati suasana sore.

Seharian ini Brianna hanya ditemani oleh kedua pelayan pribadinya karena seluruh keluarganya sedang ada kegiatan masing-masing di luar.

"Mba ke sana," kata Brianna saat melihat mobil yang baru memasuki perkarangan rumah.

Nina dengan sigap mendorong kursi roda menuju ke arah mobil yang baru saja berhenti.

"Papah, mamah," panggil Brianna saat melihat kedua orangtuanya keluar dari dalam mobil.

"Hai sayang," sapa Robert dan mencium puncak kepala putrinya.

"Gimana hari ini?" Tanya Robert.

"Nggak ada gimana-gimana, Anna lebih banyak tiduran di kamar," jawab Brianna.

"Kenapa sayang?" Tanya Rosella.

"Anna bingung mau ngelakuin apa, jadinya tidur aja," jawab Brianna.

"Maaf ya sudah ninggalin kamu sendiri," ucap Rosella.

"Gimana gantinya besok kita pergi jalan-jalan," ajak Rosella.

"Pergi ke mana?" Tanya Brianna.

"Kamu mau pergi ke mana?" Tanya Rosella kepada Brianna.

"Nggak mau kemana-mana, mau nya di rumah," jawab Brianna.

Bohong kalo Brianna tidak mau pergi jalan-jalan keluar. Dia sangat ingin pergi keluar, tapi dia tidak mau tambah merepotkan orang untuk mengajaknya jalan-jalan.

"Gimana kalo besok kita pergi ke kebun binatang, nanti kita keliling pakai mobil," kata Robert memberikan saran.

Robert tahu putrinya sangat bosan diam di rumah, tapi dia juga tidak merepotkan orang lain untuk membawanya pergi jalan-jalan.

"Mau papah," kata Brianna dengan semangat.

"Besok kita pergi," kata Robert.

"Kamu jangan bilang sama kakak kakak kamu, kita pergi bertiga saja," pinta Robert.

"Siap papah, Anna akan tutup mulut," kata Brianna dengan senyuman bahagia.

"Putri papah pintar banget," kata Robert dan mengusap lembut kepala putrinya.

"Kamu sudah mandi sore?" Tanya Rosella.

"Sudah mamah, tadi dibantu sama mba Nina dan mba Helwa," jawab Brianna.

""Kalo gitu mamah sama papah masuk dulu, mau bersih bersih badan," pamit Rosella.

"Iya mamah," kata Brianna.

"Kamu jangan lama-lama di luar, sudah mau malam," kata Robert.

"Iya papah, sebentar lagi Anna masuk," kata Brianna.

Setelah itu Robert dan Rosella melangkahkan kaki masuk ke dalam rumah.

"Nona mau masuk sekarang?" Tanya Nina dan Brianna menjawab dengan anggukkan kepalanya.

Nina mendorong kursi roda menuju basemen mobil karena mereka akan naik lift buat masuk ke dalam rumah.

Brianna minta diantarkan ke kamarnya saja karena dia sudah capek duduk di kursi roda dan mau tiduran.

************ Skip ***********

Rencana kemarin sore, Hari ini Btianna bersama kedua orangtuanya akan pergi ke kebun binatang.

Mereka hanya ingin pergi bertiga, jadinya siap-siap pas Ray, Arsen, dan Kenzo sudah pergi. Kalo sampai ketiga laki-laki itu tau mereka akan pergi, pastinya ketiga laki-laki itu akan ikut mereka walaupun tidak diajak.

BRIANNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang