BAB 48

176 7 0
                                    

Mereka harus menempuh perjalanan selama 3 jam untuk sampai di tempat camping yang sudah dipilih oleh panitia pelaksana.

Panitia pelaksana adalah anggota OSIS dan mereka yang bertanggung jawab dengan jalannya acara camping selama 3 hari.

Kenzo juga salah satu panitian camping karena dia adalah wakil OSIS.

Brianna sudah tahu apa saja kegiatan selama camping karena diberitahu oleh Kenzo biar Brianna bisa menyiapkan dirinya.

"Molly bangun, kita sudah sampai," kata Brianna membangunkan Molly yang tidur.

Sepanjang perjalanan Molly hanyar tidur saja karena dia sangat mengantuk.

Tadi malam Molly begadang karena harus packing barang-barang buat camping.

Brianna membiarkan Molly buat tidur, bahkan Molly menyandarkan kepalanya di bahu Brianna.

Molly mengangkat kepalaku dari bahu Brianna dan mengumpulkan kesadarannya.

Satu per satu mulai turun dari bu, sedangkan Brianna dan Molly belum bergerak dari kursi mereka karena menunggu Molly sadar seratus persen dan juga menunggu sepi biar tidak desak desakan turun ke bawah.

"Ayo," ajak Molly turun karena kesadarannya sudah terkumpul dan bus juga sudah sepi.

Mereka terakhir turun dari bus dan tidak lupa membawa tas kecil mereka.

Koper mereka sudah diturunkan dari bagasi bus dan tidak ambil saja.

Brianna dan Molly mengambil koper mereka dan setelah itu menarik menunu tenda mereka.

Setiap tenda akan diisi oleh 4 orang dan nama mereka sudah diletakkan di depan tenda, jadi sekarang tugas mereka harus cari di mana posisi tenda mereka terletak.

"Anna," panggil Kenzo.

"Kak Kenzo," kata Brianna saat melihat Kenzo menghampirinya.

"Tenda kalian ada di sebelah sana," kata Kenzo memberitahu posisi tenda mereka berdua.

"Makasih kak Kenzo," ucap Brianna.

"Makasih kak, sudah kasih tau," ucap Molly.

"Ayo Anna," ajak Molly untuk menuju tenda mereka.

"Anna ke tenda dulu," pamit Brianna kepada Kenzo.

"Ingat satu jam lagi harus kumpul di tengah," kata Kenzo mengingatkan.

"Siap kak," kata Brianna.

Setelah itu Molly dan Brianna melangkahkan kaki mereka menuju tenda dengan menarik koper masing-masing.

"Kok cuma ada nama kita?" Tanya Molly bingung saat melihat nama yang tertera di depan tenda.

"Nggak tau," jawab Brianna.

"Tidak apa-apa deh, bagus lagi kita cuma berdua di tenda," kata Molly.

Mereka berdua masuk ke dalam tenda dan mulai membongkar barang-barangnya mereka.

Mereka mengeluarkan bantal, boneka, dan selimut dari dalam koper.

Brianna tidak tahu apa isi di dalam koper nya karena yang menyiapkan semua adalah Rosella dan pelayan.

Brianna hanya terima beres saja dan koper itu juga sudah tertutup saat Brianna datang.

"Badan gue capek banget," kata Molly dan membaringkan tubuhnya.

"Kamu selama perjalanan tidur," kata Brianna.

"Tidur duduk, nggak enak banget," kata Molly.

"Serah kamu aja," kata Brianna.

BRIANNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang