Tidak lama Vino muncul bersama dengan 2 orang yang sudah lama tidak pernah Brianna lihat.
"Ayah, kak Regan," kata Brianna kaget.
Brianna menatap Rosella dan Robert untuk meminta izin karena dia harus menjaga perasaan kedua orangtua kandungannya.
Rosella dan Robert menganggukkan kepalanya untuk memberikan izin kepada Brianna.
Brianna langsung berlari menghampiri Yuda, ayah angkat yang selama ini merawat dia.
"Ayah, Anna kangen banget sama ayah," kata Brianna yang langsung memeluk Yuda.
Air mata Brianna sudah tumpah dengan deras saat dia memeluk Yuda.
"Ayah jahat ninggalin Anna, Anna benci ayah," kata Brianna dengan isakan tangisannya.
Walaupun Brianna mengatakan dia benci sang ayah, tapi itu hanya luapan isi hatinya saja.
Tapi di dalam hati yang paling dalam, Brianna sangat merindukan ayah angkatnya.
"Maafin ayah sayang, ayah terpaksa melakukan itu demi kebaikan kamu," kata Yuda meminta maaf dan membalas pelukan putri angkat nyam
Yuda sangat merindukan putri angkat nya yang sudah dia rawat sejak usia 2 tahun sampai 13 tahun.
"Dek, maafin kakak sama ayah karena ninggalin kamu. Tapi kamu harus tahu kalo semua yang kami lakukan demi kebaikan kamu, kami tidak ingin kamu semakin disiksa sama ibu," kata Regan dan mengusap lembut kepala Brianna.
"Anna benci sama ayah sama kak Regan. Janji mau jagain Anna, tapi ternyata malah ninggalin Anna sendirian," kata Brianna dengan isakan tangisannya yang semakin deras.
"Tapi rasa benci Anna kalah sama rasa kangen," kata Brianna dan mengeratkan pelukannya di tubuh Yuda.
"Maaf sayang," kata Yuda.
"Maaf dek," kata Regan.
Brianna melepaskan pelukan dari Yuda dan beralih memeluk Regan.
"Anna bingung mau mengatakan apa lagi," kata Brianna dan mengeratkan pelukannya.
"Kakak minta maaf sama kamu," kata Regan dan mencium puncak kepala Brianna.
"Anna sudah maafkan kak Regan sama ayah," kata Brianna.
Brianna melepaskan pelukannya dan menatap Yuda sama Regan.
"Selamat ulang tahun putri ayah," ucap Yuda dan memberikan hadiah.
"Makasih ayah," kata Brianna dan menerima hadiah itu.
Brianna memberikan hadiah kepada pelayam untuk dikumpulkan dengan hadiah yang lain.
"Anna kangen sama ayah," kata Brianna dan kembali memeluk Yuda.
"Ayah juga kangen sama putri kecil ayah," kata Yuda membalas pelukan dan mencium puncak kepala Anna.
Brianna melepaskan pelukannya dari Yuda.
"Selamat ulang tahu adek," kata Regan dan memberikan hadiah.
"Makasih kak Regan," ucap Brianna dan menerima hadiah itu.
Brianna menyerahkan kembali hadiah kepada pelayan dan dia memeluk Regan.
"Anna kangen sama kak Regan," kata Brianna.
"Kakak juga kangen sama adek," kata Regan dan membalas pelukan Brianna.
Tahun ini adalah ulang tahun terbaik buat Brianna karena dia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga kandungannya dan juga keluarga angkatnya.
Selesai sesi kasih ucapan dan kadih kado, mereka langsung pergi ke meja makan buat makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIANNA (END)
Teen FictionSeorang remaja perempuan yang melakukan loncat kelas dan menjadi anak beasiswa di sekolah swasta menengah atas yang sangat terkenal dengan kemewahan dan elit. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa sekolah di sana karena biaya setiap bulannya yan...