BAB 35

230 12 0
                                    

Tidak terasa sudah hampir 7 bulan saja Brianna kembali bersama keluarga kandungnya dan kehidupannya dipenuhi oleh kebahagian setiap hari.

Brianna sudah naik ke kelas 2 SMA dan dia masih satu kelas dengan Molly.

Sebenarnya Brianna yang meminta kepada sang papah untuk meletakkan Brianna dan Molly dalam salah kelas karena Molly adalah sahabat nya.

Robert mewujudkan permintaan sang putri karena tidak mau membuat putri nya sedih.

Sampai sekarang belum ada yang tahu status Brianna karena masih disembunyikan untuk keamanan Brianna sendiri.

Biasanya kalo ada teman-teman Fenzo, Kenzo, Arsen, atau Ray yang main ke rumah, Brianna akan diam saja di dalam kamar atau nggak dia ngungsi ke tempat lain.

Lebih seringnya Brianna ngungsi ke rumah oma opa nya dan di sana dia akan ditemani oleh para sepupuku yang sedang punya waktu luang.

Brianna juga masih berhubungan baik dengan Vino dan Rossa, mereka bertiga sering ketemu di cafe Vino atau pergi jalan-jalan.

Bulan depan Vino dan Rossa akan menikah setelah beberapa kali batal karena alasan tertentu dan akhirnya diundur.

Brianna juga masih sering ke apartemen Vino, apalagi saat Molly mau datang main.

Brianna nggak mungkin bawa Molly ke rumah orangtuanya, yang ada status dia akan terbongkar.

Sebenarnya Molly sudah tau kalo Brianna tidak tinggal di apartemen Vino lagi dan Molly juga sempat marah sama Brianna karena tidak berkata jujur kepadanya.

Brianna menjelaskan dengan baik-baik kepada Molly kepada dia belum bisa memberitahu Molly tetang keluarga kandung nya dan mengajak Molly ke rumah.

Setelah dijelaskan panjang lebar dan Brianna meminta maaf, Molly memahami kondisi Brianna dan dia akan menunggu sampai Brianna memberitahunya.

Molly tidak mau memaksa Brianna untuk memberitahu tentang status aslinya karena Molly mengerti kalo kedua orangtua Brianna masih trauma dan takut atas kejadian penculikan Brianna.

Maka dari itu kedua orangtua Brianna tidak mengizinkan Brianna untuk memberitahu siapapun tentang status aslinya dan mereka masih menunggu waktu yang pas untuk mengumumkannya status Brianna.

Brianna sangat senang mendapatkan sahabat seperti Molly yang sangat pengertian kepadanya dan Molly sudah seperti kakak buat Brianna.

************** Skip ***************

Besok adalah ulang tahun Brianna yang ke 14 tahun dan tanpa sepengetahuan Brianna malam ini keluarganya akan membuat kejutan.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 12 malam dan semua orang masuk ke dalam kamar Brianna dengan masing-masing memegang barang di tangan mereka.

Rosella yang memegang kue di tangannya.

Rosella yang memegang kue di tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BRIANNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang