Humuu....humm....sepertinya kali ini panjang ceritanya melebihi 3000+ kata dari biasanya. Tetapi apa menurut kalian aku pertahankan membuat cerita sepanjang ini ? Atau aku perpendek yang hanya sampai 1000 sampai 1999 kata tidak lebih dari 2000 kata seperti beberapa chapter sebelumnya ?
Bagaimana menurut kalian (•͈ᴗ•͈?)
***
Author Pov
"Sean~"
Sean yang pada awalnya sedang berjalan di lorong Mansion Alpheus, langsung memasang wajah tabahnya saat mendengarkan suara gadis yang sangat dia kenal dan sangat ingin dia hindari. Hanya untuk hari ini saja. Tetapi sepertinya Dewi Fortuna tidak berpihak kepadanya kali ini.
Sean langsung berbalik dan melihat keberadaan Ella yang tersenyum cerah, nampak berjalan menuju ke arahnya. Dia tahu maksud di balik senyuman tersebut. Mengenal Ella hampir 10 tahun membuatnya mengenal luar dalam sifat dari Ella.
Kata hati Sean mengatakan untuk lari meninggalkan gadis berambut merah muda itu. Tetapi sudah terlambat saat gadis itu sudah berdiri di depannya.
"Apa yang kau inginkan", Sean bertanya dengan blak blakan tanpa basa basi yang menyebabkan Ella tersenyum makin lebar.
"Seperti yang di harapkan darimu, Sean", balas Ella yang tidak menjawab pertanyaan dari Sean sedikitpun.
"Ya, selamat tinggal", Sean langsung berbalik untuk melanjutkan jalannya tetapi Ella dengan cepat menarik lengan bajunya.
"Tidak ! Jangan pergi, Sean. Aku butuh bantuanmu hari ini, kumohon", Ella merengek kekanak kanakan yang membuat Sean ingin sekali menghela nafas tetapi hanya diam saja memasang raut wajah tabahnya, dan melirik gadis itu dari balik bahu kanannya.
"Katakan", Sean dengan sabar menunggu apa yang akan Ella katakan. Dia berbalik untuk kembali menghadapi Ella.
"Bisa kau menjaga (M/n) hari ini", pinta Ella menatap Sean dengan cerah di sekelilingnya. Seakan sinar halo memancar dari dirinya.
Sean terdiam dan menyadari kalau Ella tidak memakai seragam khusus para pengasuh yang telah di sediakan oleh Roger. Kali ini Ella nampak mengenakan dress merah muda dengan pita yang nampak cantik dan sangat cocok untuknya.
Sean sudah tahu sistem pakaian pelayan di kediaman keluarga Alpheus sangatlah unik dan berbeda. Itu seakan menunjukan status pekerjaan pelayan di rumah tersebut. Bahkan seragam untuk Prajurit/pengawal, Ksatria dan Ketua keamanan juga nampak berbeda.
( Seragam Kepala Pelayan)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Youngest Alpheus
Fanfiction❗ SLOW UPDATE ❗ Sejak dulu keturunan keluarga Duke Alpheus selalu memiliki ciri ciri warna mata emas dan rambut putih platinum. Tetapi, suatu ketika lahirlah bayi laki laki yang memiliki warna mata hijau zamrud seperti permata dan rambut hitam gagak...