Chapter 31 - Hati Nurani -

1.3K 180 43
                                    

Ekhem ! Aku buat cerita baru nih !

Jeng jeng jeng !

Karena aku baik hati, aku bakalan kasih tahu seperti apa sinopsisnya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena aku baik hati, aku bakalan kasih tahu seperti apa sinopsisnya :

Claude De Alger Obelia di kenal sebagai Kaisar tiran yang hebat dan berhati dingin. Tetapi semenjak kedatangan Athanasia, Putri kecilnya di dalam hidupnya, kehidupannya berubah drastis dan akhirnya pria ini mulai merubah prilaku tirannya.

Tetapi setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Beberapa bulan setelah Athanasia di nobatkan menjadi Putri Mahkota Kekaisaran. Terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dan merengut satu nyawa yang penting bagi Kekaisaran Obelia.

ATAU

Claude terlahir kembali menjadi Ashil Agriche, dia benar benar tidak ingin berurusan dengan anggota keluarga barunya ini yang terdiri dari sekelompok psikopat yang terobsesi dengannya dan mencoba untuk menikah dengannya.

• Claude bakalan jadi Uke di sini, ulalala ( ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)

• Crossover TWPFLOB x WMMAP

• Semua karakter di sini bakalan Ooc, berbanding terbalik dengan manhwa aslinya.

• Bergenre Harem, Yaoi, Shounen-ai, BxB, Boyslove, BL, NSFW, Brocon, Incest(?) ( JADI BAGI YANG ENGGAK SUKA. SILAHKAN OUT DARI LAPAK INI 🦊 )

Silahkan di cek aja langsung, ceritanya udah aku upload tadi (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

***

Author Pov

"Woah !", kagum (M/n) melihat seperti apa Rain City langsung saja berbinar ke arah kota dari balik jendela kereta kuda.

Cale yang duduk di hadapan (M/n) dan melihat ekspresi bahagia yang (M/n) buat langsung menaikan sebelah alisnya tanda bingung.

"Kenapa kamu terlihat sesenang itu. Bukankah kota Obelia lebih besar dan indah di bandingkan kota kecil ini ?", tanya Cale tahu kalau kota Obelia lebih besar di bandingkan kota tempat tinggalnya.

"Ya. Memang benar", jawab (M/n) sekarang duduk dengan tenang menatap Cale.
"Tetapi Papa tidak pernah mengijinkan (M/n) untuk keluar rumah. Jadi ini pertama kalinya (M/n) bisa melihat seperti apa suasana kota"

"Hmm, begitu", gumam Cale menopang dagu dengan tangan kanannya yang sikunya bersandar di jendela kereta kuda.
"Sepertinya Duke Roger terlalu melindungimu dan bukankah itu terlalu berlebihan"

"(M/n) tidak tahu kenapa. Tetapi jika itu yang terbaik untuk (M/n) maka (M/n) akan baik baik saja !", (M/n) tersenyum cerah menatap Cale yang hanya menatapnya dengan senyuman tipis.

Setelah beberapa menit kemudian, kereta kuda berhenti berjalan dan pintu kereta di buka oleh sang kusir kuda.

"Kita sudah sampai, Tuan muda", pria si kusir kuda kita panggil saja Bobby mulai sekarang ◉▽◉

The Youngest Alpheus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang