Chapter 46 - Rasa Aman -

595 86 59
                                    

Cuma sekedar mengingatkan kalian siapa aja nama Harem si emen 🗿✌🏻

List Harem (M/n) ;
• WMMAP
  - Lucas
  - Claude De Alger Obelia
  - Anastacius De Alger Obelia

• TCF
  - Cale Henituse
  - Basen Henituse
  - Alberu Crossman
  - Choi Han
  - Beacrox Molan
  - Cale Barrow ( White Star )
  - Jack
  - Bud Illis
  - Glenn Poeff
  - Clopeh Sekka
  - Paseton
  - Archie

• TGCF
  - Hua Cheng

Semuanya ada 16 orang ya, semuanya kebagian ada adegan Skidipapapnya kok, tapi tunggu si emen cukup umur dulu ya 👁️👄👁️

***

Author Pov

Suara pukulan yang cukup nyaring membuat kedua pria yang berjalan melewati pintu ruang kerja milik pemimpin mereka menjadi meringis. Keduanya tidak perlu bertanya apa yang terjadi dan terus melanjutkan jalan mereka.

"Bangun !", teriakan dari seorang pria berambut ungu menyebabkan pria lain yang nampak tertidur menyandarkan kepala di atas meja menjadi mengeluarkan suara pekikan karena rasa sakit di kepalanya.

"Untuk apa itu !?", seru pria berambut biru sambil memperbaiki kacamatanya yang sedikit bergeser dari pangkal hidungnya.

Pria berambut ungu hanya memutar kedua bola matanya dengan malas dan memperbaiki posisi gendongan seorang anak perempuan di belakang punggungnya.

"Glenn ? Sejak kapan kau punya anak ?", pria bernama Bud Illis menanyakan pertanyaan yang membuat Glenn Poeff memasang raut wajah seakan Bud mengatakan hal yang bodoh.

"Apa ? Kenapa kau bingung saat menatap salah satu anak kita dengan (M/---- ?", tanya Glenn menatap curiga Bud.
"Apa kau diam diam meminum alkohol lagi dan mabuk !?"

"Ekh ?!", Bud berteriak menatap wajah menyeramkan yang di buat oleh teman dekatnya tersebut. Tetapi tiba tiba saja dia memasang raut wajah bingung.
"Apa maksudmu anak kita dengan----- ? Uh, siapa nama yang kau sebut tadi ?"

Glenn menatap kosong Bud tetapi berubah menjadi lembut seketika saat merasakan anak di belakang punggungnya minta untuk di turunkan.

Glenn menurunkan anak perempuan yang nampak berumur 5 tahun lalu kembali menatap tajam Bud.
"Jadi ?"

"Glenn, kawan. Aku tidak mabuk semalam, ahahaha", Bud menjawab dengan suara tawa yang di paksakan. Kedua mata hijaunya melihat ke segala arah tetapi tanpa sengaja bersitatap dengan anak perempuan yang saat ini bersembunyi di belakang kaki Glenn.

Bud juga menatap ada rak buku mini di tepi ruangan yang nampak memiliki berbagai buku cerita anak anak. Sejak kapan ada di sana ?!

Bud Illis seorang Raja Tentara Bayaran dari Benua Timur. Tetapi dia benar benar kurang berpengalaman jika menyangkut akan dengan anak anak.

Bud memiliki warna rambut biru, mata hijau dan berkacamata.

Bud benar benar tergila gila dengan minuman beralkohol dan juga sering terlihat mabuk mabukan.

Meskipun begitu, Bud juga seorang ahli pedang yang tidak bisa di anggap remeh. Dia akan menjadi orang yang sangat berbeda saat berada di medan perang.

Sementara Glenn Poeff adalah salah satu anggota inti dari Persekutuan Tentara Bayaran dan teman dekat Bud.

Glenn memiliki warna rambut ungu dan sepasang warna mata yang senada dengan warna rambutnya.

Note¹ : Aku enggak tahu apa warna mata Glenn yang sebenarnya. Karena di Wikipedia pas aku cari cuma di sebutkan warna rambutnya, sedangkan warna matanya enggak ada, jadi aku buat aja warna matanya ungu di ceritaku ini.

The Youngest Alpheus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang