Chapter 40 - Hubungan -

1.3K 137 13
                                    

Aigoo.....maaf jika aku akhir akhir ini selalu terlambat dalam memperbarui kedua ceritaku 😭

Karena aku memang lagi sibuk kerja dan juga belum nemu ide apapun 😣

Tapi setidaknya setiap kali update lebih dari 3000+ kata, ehee~ 👁️👄👁️ 👉🏻👈🏻

***

Author Pov

"Oppa !", teriakan gadis berambut pirang madu dengan pedang di tangannya dapat terdengar di tengah tengah medan perang yang terjadi.

Jack, sang Saint Dewa(i) Matahari sangat mengenal suara itu. Itu suara milik Adik kembarnya, Hannah.

'Apa yang---?', Jack tidak sempat berekspresi kaget dengan apa yang terjadi di sekitarnya saat dia tiba tiba saja di tarik ke bawah untuk menghindari sihir nyasar ke arahnya.

Jack mencoba menetralkan detak jantungnya yang berdegup kencang karena kejadian beberapa detik yang lalu. Dia pikir dia akan mati karena sihir apapun itu memiliki makna gelap di dalamnya.

"Jack, jangan melamun", suara lembut anak laki laki membuat Jack seketika saja menoleh ke sebelahnya. Dia yang berlutut di tanah melihat ada anak laki laki yang nampak cantik dan tidak seharusnya berada di tempat yang berantakan seperti di sini.
"Apa kau berpisah dengan R*** dan R** ?"

"Ah, aku.....", Jack tidak tahu harus berkata apa. Dia tidak tahu harus bertanya kenapa dia bisa ada di sana atau siapa kedua nama yang terdengar tidak jelas di pendengarannya.

"Apa kau baik baik saja ?", suara tenang tetapi juga khawatir keluar dari bibir mungil anak laki laki berambut hitam di sisi Jack.
"Tolong mundur saja, oke. Aku tidak ingin kau terluka, Jack"

"Tu-tunggu !", Jack secara refleks meraih pergelangan tangan kanan anak tersebut. Dia tidak tahu kenapa dia meraih anak tersebut, tetapi hati kecilnya berteriak kepadanya untuk menghentikan anak tersebut ikut dengan bentrokan di sekitar mereka.

"Apa ?", bingung melihat Jack menghentikannya, anak itu menoleh menatap Jack.

Jack menahan nafas untuk pertama kalinya melihat kedua mata hijau zamrud yang anak itu miliki.

"A-apa yang terjadi ?", Jack langsung keluar dari linglungnya untuk melihat di sekitar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-apa yang terjadi ?", Jack langsung keluar dari linglungnya untuk melihat di sekitar mereka.

"Oh, Jack. Apa kepalamu terbentur sesuatu sehingga kau nampak linglung seperti itu ?", suara ragu ragu tetapi juga penuh kekhawatiran dapat Jack dengar darinya.

Belum sempat Jack akan berbicara sesuatu, dia di kejutkan dengan suara anak kecil yang terdengar seperti bocah 4 atau 5 tahunan. Dia tidak bisa menebak dengan benar karena dia hanya bisa mendengarkan suara tersebut di dekatnya dan anak yang dia pegang saat ini.

"Apa yang terjadi dengan Jacky ?", suara anak perempuan yang terdengar kekanak kanakan terdengar.

Jack mendengarkan nama itu nampak terkejut atau bingung.

The Youngest Alpheus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang