Kalian tahu enggak sih kenapa aku cepat bisa lanjutkan ceritanya ( ꈍᴗꈍ)
Karenaaaaaaaa aku senang banget soalnya setiap 3 hari atau 5 hari kemudian, pasti chapter yang aku up sudah lebih dari 200 pembaca dan 70 vote lebih (☆▽☆)
Eh, pas aku cek, baru aja aku up kemarin ternyata udah lebih 200 pembaca dan lebih 70 vote, jadinya aku semangat untuk melanjutkan kelanjutan cerita ini lebih cepat ( ╹▽╹ )
Makasih untuk kalian semua yang sudah baca, vote dan komen di cerita ini (≧▽≦)
Aku enggak nyangka jika ceritaku ini akan banyak yang minat membacanya. Sayang kalian semua banyak banyak deh ( ◜‿◝ )♡
Okelah tanpa basa basi lagi, silahkan di baca. Dan kalian pasti tahu apa maksud dari judulnya di atas ya <( ̄︶ ̄)>
***
Author Pov
Beberapa hari telah berlalu setelah kepergian Sean menuju ke benua Timur dengan alasan cuti kerja selama setahun. Padahal dia meminta cuti untuk menyelidiki pergerakan organisasi Arm.
(M/n) selalu menghabiskan waktu bersama Ella jika Roger tidak bisa bersamanya, terkadang Niel juga membantu Ella untuk menjaganya.
Meskipun (M/n) harus menahan diri untuk tidak kabur dari bawah pengawasan penjagaan Niel setiap kali Niel yang tersenyum dan membuatnya terbayang dengan sosok Ron Molan, kepala pelayan dari keluarga Henituse yang sebenarnya berasal dari keluarga pembunuh yang sangat trampil. Tetapi karena kejadian penyerangan yang di lakukan oleh organisasi rahasia beberapa tahun yang entah dia tidak tahu sudah berapa tahun lamanya, rumah tangga Molan mengalami kejatuhan dan semua akses serta rumah Molan jatuh ke tangan organisasi tersebut.
Molan bukanlah keluarga biasa. Mereka memiliki kekuasaan di dunia bawah dan di juluki sebagai keluarga pembunuh yang sangat kuat dan juga profesional dari benua Timur.
Hanya Ron Molan dan putranya, Beacrox Molan yang selamat dari penyerangan yang di lakukan oleh organisasi rahasia. Mereka berdua terpaksa melarikan diri dari rumah mereka yang di rebut paksa dari hak mereka. Mereka bukan hanya kehilangan tempat tinggal, mereka juga harus kehilangan anggota keluarga mereka, kerabat mereka, terutama wanita yang sangat mereka berdua cintai, istri Ron sekaligus Ibu dari Beacrox.
Ron dan Beacrox harus terus melakukan perjalanan jauh dari rumah mereka, dan berakhir sampai ke benua Barat, tepatnya di kawasan wilayah kekuasaan Henituse, Rain City.
Keluarga Henituse adalah keluarga bangsawan di wilayah timur laut kerajaan Roan. Simbol lambang keluarga mereka adalah kura kura emas yang tempurungnya terbuat dari batu besar.
Wilayah kekuasaan Henituse berada di samping Hutan Kegelapan, salah satu dari lima wilayah terlarang di benua Barat. Keluarga Henituse dianggap sebagai keluarga terkaya di faksi Timur laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Youngest Alpheus
Fanfiction❗ SLOW UPDATE ❗ Sejak dulu keturunan keluarga Duke Alpheus selalu memiliki ciri ciri warna mata emas dan rambut putih platinum. Tetapi, suatu ketika lahirlah bayi laki laki yang memiliki warna mata hijau zamrud seperti permata dan rambut hitam gagak...