Akhirnya setelah melewati belasan chapter, si emen ketemu dengan Dadd-- Uhuk ! Maksudnya Claude.
Btw setelah aku lihat jawaban komenan dari kalian apakah Papa Claude dan si nanas Anastacius di tambahkan ke dalam list Haremnya si emen dan kebanyakan setuju. Jadi mulai sekarang aku bakalan kasih tahu daftar list Haremnya (M/n) yang sudah di perbarui.
List Harem (M/n) ;
• WMMAP
- Lucas
- Claude De Alger Obelia
- Anastacius De Alger Obelia• TCF
- Cale Henituse
- Basen Henituse
- Alberu Crossman
- Choi Han
- Beacrox Molan
- Cale Barrow ( White Star )
- Jack
- Bud Illis
- Glenn Poeff
- Clopeh Sekka
- Paseton
- ArchieUdah cukup kali yah. Kasihan si emen gelagapan ngehadapi 15 Harem sekaligus (◍•▽•◍).
Btw, aku sengaja percepat waktu jalan ceritanya. Sekarang si emen sudah 5 tahun ya.
***
Author Pov
Di istana Garnet saat ini. Hari ini merupakan hari pertemuan Audiensi di istana Kekaisaran Obelia yang selalu rutin setiap seminggu sekali di adakan.
Para bangsawan hadir tepat waktu tetapi ada salah satu kursi kosong yang seharusnya di tempati oleh Duke Alpheus saat ini. Tetapi untuk pertama kalinya dia terlambat dalam pertemuan.
Claude yang tidak ingin membuang buang waktunya langsung memerintahkan pertemuan untuk di mulai. Dia tidak perduli jika Roger belum datang. Dia hanya ingin pertemuan itu segera selesai dan dia bisa kembali bertemu dengan anak perempuannya, siapa lagi kalau bukan Athanasia.
Di siang harinya, pertemuan Audiensi telah selesai dan semua bangsawan pulang ke rumah masing masing. Meskipun beberapa di antara mereka sedang membicarakan ke mana perginya Duke Alpheus yang tumben sekali tidak hadir dalam pertemuan hari ini. Sudah terhitung 4 kali dalam sebulan ini Roger tidak hadir untuk mengikuti rapat pertemuan Audiensi.
Sebulan ketidakhadiran Roger dalam pertemuan karena sebulan itu (M/n) sudah terbangun dari tidur panjangnya dan sekarang lagi dalam masa pemulihan. Mungkin itu alasan bagi Roger tidak hadir dalam pertemuan dan tidak juga berkeinginan untuk memberikan surat alasan kepada Kaisar kenapa dia tidak bisa menghadiri pertemuan.
Claude tidak mempermasalahkan jika Roger tidak hadir dalam pertemuan Audiensi.
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat.
Dan ketidakhadiran Roger dalam pertemuan Audiensi berlangsung selama 2 tahun penuh yang membuat siapa saja bertanya tanya apa yang Roger lakukan selama 2 tahun belakangan ini sehingga tidak hadir dalam pertemuan Audiensi.
Sekarang usia Athanasia tepat 9 tahun dan Claude berencana untuk mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya. Tetapi Athanasia menolak dan mengatakan kalau dia lebih suka menghabiskan waktu bersama dengan Claude dan mendapatkan hadiah.
Mendengarkan Athanasia lebih suka menghabiskan waktu bersama dengannya di bandingkan pesta besar membuat Claude beranggapan Athanasia lebih memilih dia daripada pesta yang buang buang waktu. Dan sebagai gantinya, Claude memberikan banyak hadiah untuk Athanasia.
Seandainya saja Claude tahu kalau Athanasia menghindari berhadapan dengan para bangsawan yang hadir dalam pesta hanya untuk melihat seperti apa sosok Putri yang di sayangi oleh Kaisar Obelia.
Selama 2 tahun itupula Athanasia mulai berteman dekat dengan Lucas meskipun Lucas terkadang menjahilinya.
'Bagaimana dengan keadaan anak itu ?', Lucas melamun bahkan tidak memperdulikan Athanasia yang sedang berbicara dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Youngest Alpheus
Fanfiction❗ SLOW UPDATE ❗ Sejak dulu keturunan keluarga Duke Alpheus selalu memiliki ciri ciri warna mata emas dan rambut putih platinum. Tetapi, suatu ketika lahirlah bayi laki laki yang memiliki warna mata hijau zamrud seperti permata dan rambut hitam gagak...