Hari ini di rumah Mika,sedang diadakan acara pernikahan antara Mika dan Rangga.yang hadir hanya kerabat dekat saja.Sejak kejadian para siswa mencemooh Mika karena masalah kehamilanya,seketika itu Mika dikeluarkan dari sekolah.
"Bagaimana para saksi sah?" tanya para penghulu.
"SAHHHH,"
Usai acara ijab qabul,para tamu yang datang memberikan selamat.Entah apa yang harus Mika rasakan.senang atau sedih?
🌻
Rangga menutup pintu kamar lalu mengajak Mika duduk bersamanya di tepi ranjang.
"Gimana perasaan kamu setelah nikah sama Aku?" tanya Rangga.
"Aku bingung Ngga.Aku seneng nikah sama kamu,tapi harusnya gak dalam keadaan kayak gini,"
"Udahlah Mika,apapun keadaan kamu,Aku tetep terima kok,"
"Ngga,kenapa kamu bilang ke orang tua Aku kalo kamu ayah dari bayi ini.Bahkan sampe mau nikahin Aku.Padahal ini anaknya Arbi,"
Rangga mengenggam tangan Mika sambil menatapnya lekat "Karena,Aku cinta sama kamu Mika sayang,"
"Tapi kan setelah putus dari Aku,kamu pacaran sama Dinda," ujar Mika.
"Kata siapa? Aku sama Dinda sebenernya cuma pura-pura aja," ujar Rangga.
"Maksud kamu?" tanya Mika yang tak mengerti.
Flashback on
Rangga diam merenung menatap kosong ke arah depan.Dari kejauhan,Dinda yang melihat Rangga duduk di taman rumahnya sendirian langsung berjalan mendekati Tama.
"Hai Rangga," sapa Dinda.
Rangga hanya melirik sebentar ke arah Dinda." Mau ngapain lo kesini?"
"Kamu jangan sedih-sedih dong,Aku bisa kok gantiin posisi Mika buat jadi pacar kamu," ujar Dinda sambil duduk disamping Rangga.
Rangga kini duduk menghadap ke arah Dinda.
"Maaf Din,Gue gak bisa jadiin Lo pacar buat gantiin posisi Mika.Mika masih ada dihati Gue sampe sekarang,"
"Kurang Aku apasih Ngga?! Jelas-jelas Aku yang selalu ada buat kamu dan ngungkap kebenaran perselingkuhanya Mika.Tapi kenapa Kamu selalu nganggep Aku gak ada Rangga!"
"Din.Hati gak bisa dipaksain.Mau sebanyak apapun perjuangan Lo buat dapetin Gue,kalo hati Gue bukan buat Lo percuma Din percuma!"
"Ok gak papa Aku ngerti,"
"Lo mau bantuin Gue?" Tanya Rangga.
"Apapun Akan Aku lakuin buat kamu Ngga," jawab Dinda.
"Aku mau kamu jadi pacar pura-pura Aku.
Aku cuma mau bikin Mika sadar kalo diselingkuhin itu rasanya sakit,"Flashback off
"Aku minta maaf ya," ucap Mika yang sangat merasa bersalah telah menyakiti laki-laki tulus seperti Rangga.
"Udah ah gak usah sedih-sedih.Kita kan baru aja nikah,harusnya bahagia dong,"
"Makasih ya,Aku beruntung bisa dapetin laki-laki kayak kamu," Mika memeluk Rangga dengan erat.
"Suntuk ya,kita nonton Televisi aja gimana?" tawar Rangga.
Mika mau-mau saja.Rangga meraih remot Televisi yang tergeletak di nakas samping tempat tidur lalu menyalakanya.
"Pemirsa,telah ditemukan mayat seorang perempuan yang hanyut terbawa arus di pinggir kali.Diketahui korban bernama Dinda Amalia putri gadis yang masih berumur 18 Tahun,"
Mika dan Rangga menutup mulutnya tak percaya.Pembawa berita di Televisi menampikan wajah Dinda yang menjadi korban hanyut di sungai.
"Dinda hiks..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA AURELIA
Teen FictionBerawal dari seorang Gadis bernama Zahra Aurelia yang datang ke SMA ANGKASA untuk memulai kehidupan baru dan melupakan masalalu keluarganya yang kelam hingga membuat Keluarga Zahra hancur berantakan.Disana,Zahra memberi rasa keadilan bagi orang-oran...