Ujian sudah selesai.Kini mereka sedang istirahat setelah acara wisuda selesai.
Mereka semua berkumpul di salah satu spot di gedung."Gimana perasaan kalian udah wisuda?" tanya Razan.
"Ya senenglah.Akhirnya Gue terbebas dari pelajaran matematika huhuyyy," Dito bersorak gembira.
"Kalo Gue,mau ke KUA aja deh ya kan sayang," ujar Rahma sambil menunjukan cincin yang melingkar ditanganya bersama Razan.
"Ciee cieee mantan jadi manten ya ini mah haha," ledek Tama.
"Kalo Gue,bakal jadi Dady.Karena sebentar lagi,istri Gue tercinta ini akan ngelahirin," ujar Rangga sambil mengelus-ngelus perut Mika.
"Waw calon ponakan Gue," Zahra ikut mengelus perut Mika.
"Anaknya cewek apa cowok?" tanya Dito.
"Apa aja deh sama aja," jawab Mika.
"Kalo Ayang Zahra mau kemana nih?" tanya Dito.
Perkataan Dito barusan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Tama.
"Gue mau lanjut kuliah dulu.Mau wujudin cita-cita Gue jadi Dosen,"
"Waw semoga tercapai ya...
Nanti Lo dibilang gini dong
'Terimakasih cik gu'" ledek Dito.Perkataan Dito barusan sontak mendapat Cubitan dari Zahra.
"Tadinya Gue ngajakin Zahra nikah.Tapi dia gak mau," adu Tama.
"Heh kutil badak! Lo mau ngasih makan bestie Gue apa?" tanya Mika.
"Ya Gue banyak duit doang.Harta Gue bergelimang,"
"Sombong nih sombong pergi deh Lo jauh-jauh," usir Dito.
"Abis ini,berarti kita pisah ya.Kalian pasti pada ngilang duhh jadi sedih deh," ujar Zahra.
"Sayangnya Aku gak boleh sedih.Kan masih ada Aku yang nemenin kamu Baby,"
Cup
Satu kecupan mendarat di pipi Zahra.
"Tolong Gue meleleh," Dito jatuh lemas ke lantai.
"Hai Dito,"
Dito membelalakan matanya ketika melihat seorang perempuan yang memakai pakaian biasa datang berjalan menghampirinya.
"Happy Graduation ya," perempuan itu menyodorkan sebuah bucket bunga kepada Dito.
"Dinar,"
"Iya Dito,ini Aku.Kenapa? Kamu gak suka ya Aku dateng kesini,"
"Suka kok suka.Ahhhh Dinarrr Gue kangen sama Lo..." Dito langsung berhambur ke pelukan Dinar tanpa memperdulikan teman-temanya yang hanya cengo diam melihat Dito.
"Cewek itu siapa?" tanya Tama.
"Dia Dinar.Gebetanya Dito dari SMP.Tapi Gue gak nyangka sih Dinar dateng kesini.Padahal udah bertahun-tahun Loh gak ketemu," jawab Razan.
"Bukanya Pacar Dito banyak ya?" tanya Tama.
"Iya,Tapi selama ini dia cuma main-main kok.Yang ada dihatinya cuma Dinar gak ada yang lain,"
"Wahhh salut Gue sama Lo Dit," puji Mika.
"Eh lepasin itu anak orang engap dipeluk sama Lo!" titah Razan.
Dito melepaskan pelukanya lalu tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Dito beralih mengenggam tangan Dinar lalu berlutut dihadapanya."Kamu,mau gak jadi pacar Aku? eh jadi istri Aku juga boleh kok," ujar Dito yang menyatakan cintanya.
"Iya Aku mau," jawab Dinar.
Dito melompat-lompat kegirangan sambil terus mengatakan...
"Ahhh akhirnya Dito gak jomblo lagi yuhuuuu,"
Yeayyy akhirnya nyampe part akhirrr😄
Bener-bener lega bangettt
Makasih banyak buat kalian yang udah baca cerita Aku...Jangan lupa vote nya guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA AURELIA
Teen FictionBerawal dari seorang Gadis bernama Zahra Aurelia yang datang ke SMA ANGKASA untuk memulai kehidupan baru dan melupakan masalalu keluarganya yang kelam hingga membuat Keluarga Zahra hancur berantakan.Disana,Zahra memberi rasa keadilan bagi orang-oran...