"I screwed up. Didn't i?" desah Kai melirik satu persatu saudarinya.
Zai menatap Kai dan berita di ponselnya bergantian. Kemudian gadis itu meringis pelan. Tidak menjawab apa-apa namun jelas sekali kalau ia setuju dengan apa yang barusan Kai katakan. Baru satu minggu berlalu dan gadis itu sudah 'mengacau'.
Kali ini giliran Nai yang memberi respon. Gadis itu terlihat sedang menggelengkan kepala tidak habis pikir pada layar ponselnya sendiri. Suara decakan terdengar setelahnya. "Ini yang lo sebut dengan pengen hidup damai di NIIS, Kai? Belum juga apa-apa udah setor drama. Tau gini kemaren-kemaren gue jadi bawa mobil antik ke sekolah, sekalian aja kita bertiga masuk Reports."
Kai tanpa sadar menggenggam ponselnya dengan erat. Layar benda itu masih menyala dan menampilkan satu halaman berita tidak penting mengenai dirinya, Gish, serta Trisa. Sampah itu—Kai lebih senang menyebut berita itu sampah, dimuat dalam website yang konon katanya bisa membuat seseorang terkenal di seluruh tingkatan dalam waktu singkat. Mengenai kejadian jum'at lalu yang sepertinya, bagi sebagian orang menarik untuk dibahas dan disebarluaskan layaknya berita super penting yang haram untuk dilewati begitu saja.
Ini masih pagi. Kai bahkan belum sempat keluar dari mobil dan masih tertahan di tempat parkir bersama dengan Zai dan tentu saja Nai karena notifikasi berita heboh itu. Heboh, karena di bagian kolom komentar sudah mulai dipadati oleh olok-olokan tidak jelas dari banyak orang.
Selanjutnya apa? Apa yang akan Kai lakukan dengan berita yang dilebih-lebihkan itu? Di dalam sana bahkan tertuang dua buah foto tambahan dengan keterangan yang... Kai menghela napas. Apa katanya tadi?
Foto pertama.
Diambil dari sisi kanan sehingga menampilkan figur samping dari Kai dan Trisa yang sedang berhadapan. Di tangan Kai ada bola basket dan di belakang Trisha ada dua orang temannya.
Web series episode 00X
Konteks : proses penyelamatan sang Saudari. The perks of having Triplets.
Pegang yang mana lo pada? Burung baru atau Burung lama? This match will give you 3 on 3 show!Burung baru. Match. 3 on 3. What the hell?
Foto kedua.
Diambil dari kanan depan. Menampilkan dengan jelas raut keras Kai yang sedang menunjuk dada seorang cowok yang wajahnya tidak di tampilkan. Foto cowok itu hanya diambil dari bagian dagu ke bawah.
Check this out, peps. Kayaknya ada Burung baru yang salah nempatin sarang, nih.
Sialan. Semua orang tahu siapa cowok itu. Atau setidaknya, Kai dan orang-orang di lapangan basket pagi itu tahu kalau cowok tersebut adalah Gish. Namun si pengunggah seperti sengaja tidak ingin menampilkan orang lain selain Kai agar orang yang melihat hanya terfokus padanya. Sedangkan orang yang ditunjuk Kai akan lolos begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faradita; The Moment We Meet, We Fall.
Teen Fiction[SEKUEL TRIPLETS SERIES #1 : EVERYTHING IN TIME] Kai benci mengatakan kalau kehidupan masa SMAnya akan berakhir seperti film-film bertema high school kebanyakan. Lingkungan pergaulan yang berlebihan, drama ini-itu, hingga terlibat dalam percintaan s...