Setengah tahun sudah usia RiSe Entertainment, mereka tak hanya memiliki Song Hye Kyo saja sebagai artis nya, tapi juga ada Park Bogum, dan Lee Jieun sekarang, dua artis muda yang memiliki jadwal syuting yang padat, mereka pindah ke agensi RiSe karena awal nya ada Song Hye Kyo disana, tapi kemudian mereka senang karena kontrak yang lebih banyak memikirkan kesejahteraan artis nya.
"Mommy" Jaehyuk menyapa sang ibu saat tengah take vokal dengan Rose, madam pun melambaikan tangan nya, ia nampak lelah, tapi melihat antusias Jaehyuk, semua itu terbayarkan, ditambah drakor terakhir yang ia bintangi, dan mengambil lokasi syuting di Swiss sukses besar, hingga mengantarnya masuk nominasi penghargaan untuk kategori artis terbaik, Rio menyusul madam ke studio musik.
"Akan ada artis dari China datang kemari"
"Lalu?"
"Dia akan melakukan pemotretan, dan mengajak bekerja sama dengan RiSe selama disini"
"Menurut madam bagaimana?"
"Kamu CEO nya, jika menurut mu itu menguntungkan, kenapa tidak?"
"Baiklah, aku akan bertemu dengan nya hari ini" pamit Rio.
"Aku tak perlu terlibat di perusahaan ini, tugas ku sudah selesai, semua menjadi tanggung jawab mu dan milik mu sekarang" kata madam lagi.
"Terima kasih madam"
Ditempat lain, Jong Ki merasa girang karena ia kembali mendapatkan tawaran pemotretan, karir nya tak benar-benar meredup, ia masih mendapatkan job syuting drakor berkat kedekatan nya dengan Park Seojoon yang merekomendasikan nya pada kenalan tuan menteri, hanya drakor yang ia bintangi kurang meledak, karena peran nya yang hanya begitu-begitu saja.
"Aku harus tampil sempurna Jung" ucap nya pada sang manager Jung Ji Hyun
"Harus oppa, tunjukan jika karir mu belum habis, waktu nya kamu bangkit" semangat sang manager.
Dan Rio, ia tengah menjalani meeting dengan pihak artis dari China.
"Hanya sebulan untuk kampanye produk ini, dan selama itu, kontrak dengan produk Korea kami minta RiSe yang menangani nya" pinta nya.
"Baik, kami sudah menyiapkan proposal nya" Rio menyodorkan map yang ia bawa bersama team nya.
"Kami pelajari dulu, besok akan kami hubungi"
"Baiklah"
Keesokan hari nya, pihak sang artis mendatangi kantor RiSe, untuk melakukan penandatanganan surat perjanjian.
"Pemilihan model untuk namja nya kami percayakan pada RiSe"
"Baik, dengan senang hati" jawab Rio.
Akhir nya, beberapa hari kemudian, sang artis mendatangi studio foto, untuk memulai pemotretan, tak lama muncul Rio yang belum tahu siapa model namja untuk artis nya.
"Reba"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Man
Fanfictentang Rio yang adalah pria penghibur, banyak adegan 22+, mohon bijak dalam memilih bacaan, anak-anak di mohon menjauh, dosa tanggung sendiri akibat nya.