Jaehyuk akhir nya merilis single baru, ia tampil di sebuah acara yang diadakan kampus terkenal untuk mempromosikan lagu baru nya, ia nampak tampan dan mempesona meski wajah dan rambut nya basah oleh keringat, Rose dan Rio pun tak lupa untuk menonton nya langsung bersama Soobin.
"HYUNG!" teriak nya memberi semangat sang kakak, Jaehyuk pun langsung menghampiri keluarga nya, dan memberikan botol minuman nya pada Soobin yang diangkat sang ayah ke atas panggung, penonton pun bersorak."Dongsaeng ku" kata Jaehyuk yang langsung mendapat tepuk tangan meriah, interaksi singkat itu membuat heboh, karena Jaehyuk yang terlihat sangat berkharisma diatas panggung, ternyata sangat manis pada namjadongsaeng nya.
Kembali Jaehyuk meraih kesuksesan, hal ini membuat Jong Ki semakin yakin untuk mengajukan gugatan pada madam, guna melakukan test DNA.
Jaehyuk kembali ke sekolah, dan Jake langsung menghadang nya.
"Maafkan aku" kata nya sambil mengulurkan tangan kanan nya pada Jaehyuk, yang tanpa ragu menjabat nya, tapi ia tak membalas ucapan Jake.
Di gedung agensi, Rio memanggil Minho dan Wendy ke ruangan nya.
"Ne sajangnim"
"Jangan sampai Jaehyuk tahu berita ini" ujar Rio.
"Baik sajangnim" tapi terlambat, Jaehyuk sudah lebih dulu tahu lewat tv di kantin sekolah nya, tentang sosok Jong Ki yang menggugat mommy nya untuk melakukan test DNA, guna mendapatkan pengakuan jika ia adalah ayah kandung Jaehyuk, semua mata menatap Jaehyuk sekarang, yang tangan nya gemetar memegang nampan berisi makan siang nya.
Prank
Nampan itu jatuh, Jaehyuk langsung berlari keluar dari kantin, dan gedung sekolah.
"JAEHYUK!" panik Minho, ia mengejar sang artis, bersama beberapa wartawan yang sudah menunggu nya diluar sekolah, Wendy langsung mengambil mobil bersama dua staff lain nya dan seorang bodyguard.
"Hyung, apa benar aku bukan anak kandung daddy?" Tanya Jaehyuk, Minho menelan ludah nya, ia tak tahu harus menjawab apa.
"Kita temui daddy dan tanyakan sendiri pada nya ne" bujuk Minho, karena beberapa wartawan sudah mendekati mereka, Jaehyuk memejamkan kedua mata nya, cairan bening pun membasahi pipi nya, tapi ia pasrah saat Minho merangkul nya dan membawa masuk ke dalam mobil, Wendy langsung mengirim pesan pada Rio.
"Rose" Rio memanggil sang istri di studio musik.
"Ya oppa?"
"Bisa bicara sebentar?"
"Ok" Rose berlari kecil menyusul Rio dan mengikuti nya ke ruangan sang suami, pria itu memberi kode agar sang istri duduk disamping nya.
"Soal apa oppa?"
"Wendy noona mengabari ku, jika Jaehyuk telah mengetahui tentang gugatan Jong Ki, dia sedang dalam perjalan kemari sekarang" Rose berubah cemas.
"Aku mohon pengertian mu, dan meminta tolong pada mu" Rio menggenggam tangan kiri sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Man
Fanfictiontentang Rio yang adalah pria penghibur, banyak adegan 22+, mohon bijak dalam memilih bacaan, anak-anak di mohon menjauh, dosa tanggung sendiri akibat nya.