Rio berdiri menunggu Rose di depan pendeta, sang calon istri berjalan menyusuri altar dengan diantar oleh Jisoo, sang pengantin pria menahan tangis nya melihat sang calon istri yang begitu cantik dengan gaun pengantin nya.
Kedua nya saling berbagi senyum kebahagiaan dan malu-malu, mengagumi Rio yang gagah serta tampan, juga Rose yang cantik dan anggun, Jaehyuk berjalan dengan langkah layak nya model tapi khas anak-anak ke arah Rio dan Rose, sambil tertawa-tawa tak jelas karena malu menjadi pusat perhatian, semua tamu dibuat tertawa dan gemas dengan tingkah Jaehyuk.
"Daddy, ini cincin mu, jangan sampai lupa lagi menaruh nya" canda Jaehyuk yang memang bertugas untuk membawakan cincin pengantin sang ayah, Rio dan Rose tertawa malu, tamu undangan pun ikut tertawa dengan candaan Jaehyuk hingga mampu mencairkan suasana.
Dan janji suci pun diucapkan oleh Rio dan Rose, mereka dinyatakan telah sah menjadi sepasang suami istri baik dimata Tuhan maupun hukum negara, Rio membuka kain veil yang menutupi wajah Rose untuk mencium nya.
Cup
Rio terkejut karena sang istri yang mendominasi ciuman mereka, acara pun dilanjutkan dengan pesta, sebagai pasangan baru, mereka di haruskan berdansa untuk pertama kali nya.
"Momm" Jaehyuk mengajak sang ibu untuk berdansa, orang tahu, sedekat apa hubungan keluarga Rio dengan keluarga madam, jadi mereka tahu nya Jaehyuk adalah anak Rio, jadi tak berpikir macam-macam saat melihat bocah itu berdansa dengan madam Kyo, hanya di acara pernikahan Rio dan Rose lah ibu dan anak itu bisa bebas berinteraksi menunjukan kedekatan mereka tanpa ada yang curiga, meski masih anak-anak, Jaehyuk rupa nya sudah cukup paham dengan posisi dan status sang mommy, mungkin karena sudah dibiasakan semenjak masih dalam kandungan, Rio tertawa bahagia melirik ke arah madam dan anak nya itu yang juga terbahak senang.
Acara juga diisi dengan sumbangan lagu dari beberapa penyanyi terkenal yang memang dekat dengan Rio, sewaktu bekerja di Kim agensi dulu, Rio tak mengundang Seohyun dan Krystal yang juga penyanyi, demi menjaga perasaan sang istri.
Selesai acara, Rio dan Rose pun menuju ke hotel yang sudah di booking oleh madam sebagai hadiah pernikahan.
"See you jagoan" pamit Rio pada Jaehyuk sebelum menaiki mobil yang akan membawa nya ke hotel.
Sebelum perang di mulai, Rio lebih dahulu mandi karena gerah seharian memakai jas, dan menyalami banyak tamu undangan, ia keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada, dan memakai handuk sepinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Man
Fanfictiontentang Rio yang adalah pria penghibur, banyak adegan 22+, mohon bijak dalam memilih bacaan, anak-anak di mohon menjauh, dosa tanggung sendiri akibat nya.