Hari-hari Rio dan Jaehyuk mereka jalani tanpa Rose, yang pergi ke rumah Jisoo, tak ada yang tahu keberadaan nya, dan hari ini Rio hendak mengantar Jaehyuk ke sekolah, ia menggandeng tangan kanan si kecil.
"Daddy, kenapa noona tak kunjung kembali?" Tanya Jaehyuk, sebab ia sudah terbiasa diasuh oleh Rose.
"Mungkin teman nya masih butuh kehadiran noona, boy" jawab Rio, seminggu sudah Rose pergi meninggalkan rumah Rio tanpa membawa baju-baju nya.
"Jaehyuk rindu, ingin bernyanyi lagi dengan noona"
"Nanti Jaehyuk bisa bernyanyi dengan daddy" balas Rio, ia telah sampai dikelas nya.
"Sampai jumpa nanti jagoan" seru Rio menyemangati Jaehyuk.
"See you daddy" balas Jaehyuk melambaikan tangan nya ke arah Rio, sang ayah lantas mengemudikan mobil nya menuju ka gedung agensi Kim.
"Jaehyuk merindukan mu Rose, begitu juga dengan ku, tapi kamu memang lebih pantas untuk mendapatkan yang terbaik" batin Rio yang kembali mengingat Rose, ia memarkirkan mobil nya dan berjalan memasuki gedung.
"Rio!" Seru Taeyeon yang kebetulan datang ke gedung agensi
"Noona" balas nya
"Kebetulan kamu datang, ayo kita minum kopi dulu" Taeyeon melingkarkan lengan nya di tangan Rio, lalu menyeret pria muda itu keluar gedung.
"Jangan dipaksa tertawa, aku tahu pasti sakit rasa nya" tebak Taeyeon
"Noona tak bisa dibohongi rupa nya"
"Aku juga pernah jatuh cinta Rio" balas Taeyeon.
"Seperti nya kisah kita sama, saling mencintai tanpa bisa memiliki"
"Alasan nya?"
"Dia tidak bisa menerima masa lalu ku noona, aku memberitahu nya tentang profesi ku, dan dia langsung pergi"
"Yeoja memang seperti itu, tapi jika dia sudah mencintai mu, dia pasti akan kembali, coba beri dia waktu untuk merenungkan nya"
"Ku dengar ada artis China yang hendak menandatangani kontrak dengan agensi Kim?" Tanya Taeyeon mengalihkan pembicaraan.
"Iya tapi kami tidak mencapai kesepakatan" jawab Rio.
"Kenapa?"
"Dia tak mau terikat kontrak eksklusif"
"Dia cantik, kenapa tak coba kamu dekati? Namja seperti mu pasti akan dengan mudah menakhlukan yeoja"
"Tidak, aku lebih suka produk lokal noona" jawab Rio yang membuat Taeyeon terbahak.
"Disaat seperti ini pun kamu masih bosa bercanda"
"Hanya ingin menghibur diri noona" balas Rio yang kembali membuat Taeyeon tertawa.
"Pria seperti mu ditolak hanya karena masa lalu, ku pastikan dia akan menyesal nanti" ucap Taeyeon.
Siang nya, Rio menjemput Jaehyuk ke sekolah, dan membawa nya ke kantor Jisoo.
"Jaehyuk tunggu disini sebentar ne, daddy dan papa ada pekerjaan sebentar"
"Ne daddy" bocah itu menunggu diruangan Jisoo sambil menyantap makan siang nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Man
Fanfictiontentang Rio yang adalah pria penghibur, banyak adegan 22+, mohon bijak dalam memilih bacaan, anak-anak di mohon menjauh, dosa tanggung sendiri akibat nya.