Keesokan hari nya, Jong Ki menonton tv setelah mandi, sambil bersiap untuk berangkat syuting.
"Model trainee dari agensi Kim akan melakukan perjalanan menuju ke pulau Jeju guna melakukan pemotretan untuk debut mereka" ucap sang news anchor, Jong Ki terkejut, dalam berita laporan langsung daru bandara itu, nampak beberapa pria muda salah satu nya adalah Rio, hendak berangkat ke pulau Jeju.
"Tak salah lagi, mereka pasti bertemu dan bersenang-senang disana" batin nya asal menuduh.
Padahal, Rio dan Hye Kyo berada dilokasi yang berbeda, dan Rio hanya lima hari di Jeju untuk menjalani pemotretan.
Selama madam syuting ia mengalami kendala, tubuh nya kurang fit, hingga terpaksa sang produser meminta manager madam untuk membawa artis nya ke dokter.
"Oppa pasti senang mendengar kabar ini" gumam Hye Kyo terharu juga bahagia, penantian nya selama tiga tahun menikah rupa nya tak sia-sia, ia tengah mengandung buah cinta nya bersama Jong Ki.
"Kabar ini pasti akan membuat hubungan kami kembali membaik" harap madam.
Tiga minggu sudah, dan jadwal syuting madam di pulau Jeju telah rampung, ua pulang ke rumah nya dengan wajah bahagia.
Ia bahkan tak sabar menunggu kepulangan suami nya dari lokasi syuting, hingga ia pun memutuskan untuk menyusul nya ke lokasi
Cut!
Seru ssng sutradara, menandakan pengambilan gambar telah selesai, madam langsung berdiri dengan senyum cerah nya, menyambut sang suami yang berwajah dingin.
"Oppa" madam langsung menghampri sang suami dan memeluk nya erat, ia tak sadar dengan sikap dingin yang ditunjukan suami nya."Aku membawa kabar bahagia" ucap madam sambil mendongak menatap wajah sang suami tanpa melepas pelukan nya.
"Aku hamil oppa"
Deg
Jong Ki terkejut bukan main, ia melepas kasar pelukan sang istri, madam pun bingung.
"Kenapa memberitahuku?"
"Karena oppa ayah nya"
"Tidak, dia bukan anak ku, dia anak dari bajingan kecil itu!" Teriak Jong Ki, padahal masih banyak orang dilokasi syuting itu
Duar
Madam tak percaya sang suami mengatakan kalimat itu di depan kru drama yang Jong Ki bintangi.
"Kalian bertemu di Jeju, dan setelah apa yang kalian lakukan, lalu seolah tanpa dosa tiba-tiba mengatakan bahw itu anak ku? Ayolah, aku pria dewasa yang tak bisa dibohongi, aku bukan anak-anak Hye Kyo-yaa"
"Kami tidak. . ."
"Dia berangkat ke Jeju keesokan hari nya, pasti kalian janjian untuk bertemu disana bukan?" Jong Ki terus mempermalukan sang istri, madam terdiam, air mata nya jatuh tanpa bisa ia tahan, sebelum kata-kata yang lebih menyakitkan keluar dari mulut Jong Ki, madam sudah lebih dahulu berjalan cepat meninggakan lokasi syuting sang suami, sambil menangis, ia pulang ke rumah, dan masih berharap untuk bisa memperbaiki hubungan dengan Jong Ki, madam pikir sang suami sedang lelah, jadi wajar tersulut emosi.
Pagi pun datang, madam terbangun dan tak mendapati keberadaan sang suami, yang rupa nya tak pulang semalam.
"Hye Kyo-yaa" sang manager datang dengan tergopoh-gopoh sambil membawa amplop coklat besar.
"Ada apa unnie?"
"Ayo lihat lah berita hari ini" dengan wajah iba, sang manager mengajak madam menuju ke ruang tv.
Aktor kenamaan Song Jong Ki pagi ini mengumumkan perceraian nya dengan artis terkenal Song Hye Kyo
Madam terkejut bukan main, ia pun lantas membuka amplo coklat yang dibawa sang manager, dan membuka nya dengan buru-buru
"Surat cerai" batin madam membaca isi kertas dalam amplop coklat itu.
Di tempat lain
"Maafkan hyung Rio" sesal Jisoo sambil memeluk sang trainee yang tengah menangis sesenggukan, ya, Rio gagal debut karena perceraian Song Hye Kyo dan Song Jong Ki yang menyeret nama nya, meski itu hanya diketahui oleh orang dalam saja, dan para penanam modal di agensi Jisoo menolak untuk mendebutkan Rio.
"Hyung percaya, kamu bisa sukses suatu saat nanti" hibur Jisoo, Rio pulang ke apartemen nya, dan di tengah jalan, Rio bertemu Jennie sang kekasih yang baru pulang latihan menyanyi nya.
"Rio, hey" sapa Jennie curiga melihat sang kekasih seperti habis menangis.
"Aku gagal debut" adu Rio kembali menangis, Jennie oun langsung mendekat, ia memeluk tubuh tinggi Rio erat-erat.
"Its ok, kamu bisa mencoba nya lagi nanti" hibur Jennie, Rio menggeleng, dia tak membalas pelukan sang kekasih.
"Jangan temui aku lagi, kejarlah cita-cita mu Jenn" ucap Rio dengan suara gemetar, ia lalu melepas pelukan Jennie dan berlari pulang, Rio terlalu malu untuk sekedar bertatapan dengan Jennie, karena kegagalan nya, oleh sebab itu, ia memilih untuk memutuskan hubungan mereka.
Selama seminggu lebih, Rio tak keluar dari apartemen nya.
"Rio, aku tidak peduli kamu debut atau tidak, aku tetap mencintai mu, bukalah Rio" bujuk Jennie, tapi Rio tak merespon nya, sampai akhir nya, Jennie tak lagi menunggu dan merayu Rio di depan pintu apartemen nya lagi, karena akhir nya dia debut sebagai penyanyi.
Dreettt
Ponsel Rio bergetar, sebuah pesan masuk, dan ia pun segera membuka nya.
From Madam:
MaafRio tak membalas nya, hanya membaca nya saja
From Madam:
Kamu baik-baik saja kan?Kriiingg. . .
Ponsel Rio berdering, tapi tak ia angkat, padahal madam mencemaskan nya, wanita dewasa itu pun akhir nya mengirim anak buah nya untuk mendatangi apartemen Rio, dan kekhawatiran nya terbukti, Rio ditemukan dalam keadaan pingsan, karena berhari-hari ia tidak makan, Rio mengalami dehidrasi akut, madam mengabari Jisoo, yang langsung meluncur ke rumah sakit tempat Rio dirawat.
"Nyonya Kyo ingin Rio tinggal dengan nya" ucap sang manager meminta ijin pada Jisoo karena hanya dia yang menjadi perwalian Rio.
"Mungkin dengan begitu kesehatan Rio bisa dipantau, sampai dia benar-benar sembuh" lanjut sang manager.
"Baiklah, aku setuju karena aku sedang sibuk dengan trainee ku yang baru debut" Jisoo pun setuju, selama dirawat di rumah sakit, Rio hanya ditemani bodyguard madam Kyo, yang hiatus dari kegiatan nya, memilih untuk sembunyi guna melahirkan dan menunggu situasi mereda, baik Jong Ki maupun Hye Kyo tak pernah memberi penjelasan perihal alasan mereka bercerai, jadi publik tak tahu jika Song Hye Kyo tengah mengandung.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Man
Fanfictiontentang Rio yang adalah pria penghibur, banyak adegan 22+, mohon bijak dalam memilih bacaan, anak-anak di mohon menjauh, dosa tanggung sendiri akibat nya.