Sepuluh hari sudah Rose tinggal di rumah pasangan Jennie dan Jisoo yang tak benar-benar mencarikan apartemen untuk gadis itu.
"Oppa" panggil Jennie pada sang suami saat mereka hendak tidur.
"Ya Jenn?" Jisoo berbalik menghadap sang istri.
"Sebaiknya jangan carikan apartemen untuk Rose" kata Jennie sambil mengusap-usap perut nya.
"Kenapa? Aku sudah membuat janji dengan pemiliki gedung besok"
"Batalkan, bukan kah oppa bilang berkenalan dengan Rose waktu dia mau bunuh diri? Aku khawatir jika ia tinggal sendiri nanti, Rose akan nekad melakukan hal yang sama" cemas Jennie.
"Ah, benar juga kata mu Jenn"
"Masalah yang dihadapi nya terlalu rumit untuk dia yang baru mengenal cinta, aku takut dia akan membuat keputusan yang salah jika tak ada yang memantau nya"
"Baiklah"
Sedangkan Rose, semenjak tinggal di rumah Jisoo, ia mengalami insomnia, tal bisa tidur jika belum lewat tengah malam, karena pikiran nya penuh dengan sang pemilik hati dan putra nya.
"Jaehyuk, aku merindukan mu, makan apa kamu hari ini? Apakah sepulang sekolah kamu masih sering beli jus? Siapa yang menemani mu bernyanyi sambil menunggu oppa pulang?" Batin Rose bertanya tentang kebiasaan yang ia jalani dengan Jaehyuk selama ini, ia lalu mengusap kasar air mata nya sendiri.
Dan di rumah Rio, Jaehyuk bersiap hendak tidur dengan sang ayah.
"Daddy"
"Ya boy?"
"Bisakah kita menelpon noona dan bertanya kapan dia pulang dari rumah teman nya?"
"Tidak bisa boy, jangan ganggu noona mu, itu tidak sopan, sebab dia sedang menikmati waktu nya dengan sahabat nya" jelas Rio menasehati Jaehyuk
"Baiklah" sendu nya yang kemudian beringsut dibalik selimut nya.
Keesokan hari nya, Rio menuang sereal ke dalam mangkuk Jaehyuk, lalu menambahkan susu segar, dia sendiri sarapan dengan salad sayur dan potongan dada ayam rebus sebagai menu sehat nya.
Dan setiap pulang dari sekolah, Jaehyuk akan ikut sang ayah ke kantor Jisoo, atau ke tempat lain dimana sang ayah bertemu dengan manager atau artis nya, atau kedua nya, kali ini mereka mendatangi lokasi syuting mv terbaru Kim Taeyeon yang akan melakukan comeback, untuk memberi dukungan, sebab Rio dan sang penyanyi berteman baik sekarang.
Jaehyuk berdiri sambil menggandeng tangan sang ayah, menyaksikan proses pengambilan gambar, sambil terkagum-kagum, anak itu masih nelum menyadari jika yang sedang ia perhatikan dengan kekaguman itu adalah penyanyi idola nya Kim Taeyeon, karena posisi nya yang jauh.
"CUT!" Teriak sang sutradara mengakhiri pengambilan gambar adegan terakhir untuk hari ini, seluruh kru pun bertepuk tangan, Taeyeon tersenyum puas, dan berjalan mendekati Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Man
Fanfictiontentang Rio yang adalah pria penghibur, banyak adegan 22+, mohon bijak dalam memilih bacaan, anak-anak di mohon menjauh, dosa tanggung sendiri akibat nya.