18. Daddy!

1.4K 199 33
                                    

Rose merasa sedikit ketakutan sekarang, karena suara Rio yang membuat nya kecanduan berubah menjadi sebuah penyiksaan bagi Rose, yang harus berjuang mengendalikan naluri seksual nya, meski ia masih belum berpengalaman, tapi Rose merasa ada sesuatu yang bergelora di dalam hati nya setiap mendengar suara desahan Rio, kini ia memilih untuk bersembunyi di lantai bawah, pura-pura sibuk, padahal ruko tutup, ia membiarkan Rio menghabiskan waktu nya dengan madam Kyo di kamar kerja nya selama seharian.

Rio keluar karena lapar, ia bersiap untuk pergi makan siang dengan madam Kyo.

"Rose"

"Ya oppa" Rose menghampiri Rio sambil menunduk hormat.

"Carilah makan siang sendiri ne?" Rio mengulurkan beberapa lembar uang pada Rose, dan gadis itu pun menerima nya, sedangkan dia sendiri pergi bersama madam, ke rumah wanita dewasa itu.

Keesokan hari nya, Rose sudah menjadwal ulang tamu-tamu yang akan datang, sampai datang lah seorang namja dengan jas hitam, berbadan tegap memasuki ruko, Rose berdiri dengan gugup.

"Selamat pagi tuan" sapa nya.

"Selamat pagi, saya ingin melakukan reservasi atas nama Park untuk hari ini" ucap pria itu to the point.

"Maaf tuan, untuk hari ini kuota kami sudah penuh, kalau tuan bersedia, kami bisa menjadwalkan nya untuk lusa pagi" jawab Rose, pria itu terdiam, lalu menghubungi seseorang dengan ponsel nya sendiri.

"Baik nyonya" ucap namja itu pada seseorang di seberang telpon.

"Baik, lusa, full day" pria itu setuju, Rose menyodorkan buku tamu nya agar dia mengisi nomor telpon nya disana.

Rio hendak pulang dari rumah madam, tapi ia harus mengantar Jaehyuk lebih dahulu ke sekolah, semalam Rio memang menghabiskan waktu nya di rumah wanita dewasa itu untuk melepas kangen dengan bocah berusia lima tahun itu.

Rio hendak pulang dari rumah madam, tapi ia harus mengantar Jaehyuk lebih dahulu ke sekolah, semalam Rio memang menghabiskan waktu nya di rumah wanita dewasa itu untuk melepas kangen dengan bocah berusia lima tahun itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keberadaan Jaehyuk memang di rahasia kan, publik tak ada yang tahu jika Hye Kyo telah memiliki seorang putra, meski mereka tahu status nya adalah janda.

"Jaehyuk belajar yang rajin ne" pesan Rio sebelum melepas bocah itu masuk ke ruang kelas nya.

"Okey" jawab nya mengangguk girang, Rio mengacak rambut anak itu, lalu berhighfive ria sebelum berpisah, ia tak pulang, tapi langsung ke ruko untuk kembali bekerja sampai malam, dan ditengah perjalanan pulang, Rio baru teringat.

"Aku lupa memberitahu Rose" gumam nya, Rio pun segera menghubungi nomor ruko, tapi tak diangkat karena Rose berada di lantai atas, jadi tidak mendengar nya.

Buk

Rio kesal sendiri, ia meninju setir mobil nya, susah menghubungi Rose jika gadis itu tidak punya ponsel.

Keesokan hari nya, Rio datang ke ruko seperti biasa.

"Rose, aku lupa memberitahu mu, besok kita libur, aku akan pergi dengan Jaehyuk" beritahu Rio.

Prostitute ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang