Bonus

1K 146 29
                                    

Rio mengemudikan mobil nya sepulang dari gedung agensi, di lampu merah, ia melihat Jong Ki yang kini menjadi gelandangan, ia pun melambaikan selembar uang di jendela mobil nya, dan Jong Ki langsung menghampiri nya untuk mengambil uang itu, tapi begitu ia hendak meraih uang itu, Rio sengaja menjatuhkan nya, hingga terpaksa Jong Ki memungut nya dari atas jalan, Rio langsung membuka penuh kaca jendela mobil nya, dan mantan suami madam Kyo itu pun terkejut bukan main, antara malu, marah dan sakit hati, Rio tersenyum miring, kemudian melajukan mobil nya setelah lampu hijau menyala, Jong Ki boleh menghancurkan mimpi Rio untuk menjadi model kala itu, tapi ia tentu tak tinggal diam, dan inilah balasan yang harus diterima Jong Ki.

Soobin sekarang telah berusia delapan belas tahun, dan Jaehyuk berusia dua puluh enam tahun, kedua nya memiliki prestasi yang tak main-main, Soobin menjadi pemain timnas basket yang baru saja menyabet medali emas Asean Games, sedangkan Jaehyuk menjadi penyanyi solo pria terkenal, Beomgyu berusia sepuluh tahun, ia lebih tertarik untuk belajar, tak seperti kedua hyung nya, dan hobby bermain skateboard.

Rumah selalu ramai setiap pagi, karena selera makan mereka yang berbeda, berhubung penghuni rumah bertambah, Rio tentu juga harus mencarikan sang istri asisten rumah tangga, meski Jaehyuk tak tinggal di rumah Rio, tapi ia kadang menginap, jika sang mommy tak ada di rumah.

Dugh

"Mama"

Dugh

"Mama"

Kemudian terdengar suara tangisan, Rose berjalan tergopoh-gopoh menuju ke ruang tv, dan membantu Chiquita berdiri.

"Apa yang terjadi sayang?" Tanya nya pada sang putri yang baru berusia tiga tahun

"Unnie mendorong ku" adu nya sambil menangis dan menunjuk pada kakak perempuan nya, sedangkan di depan jendela, Pharita berdiri sambil menyilangkan kedua tangan nya di dada tanpa ekspresi, Jaehyuk, Soobin dan Beomgyu pun mengikuti sang ayah yang melangkah menuju ruang tv.

"Siapa yang mulai lebih dulu?" Tanya Rio dingin

"Chiquita, dia terus mendorong ku ke jendela" jelas Pharita tenang.

"Benar Chiquita?" Tanya sang ayah, dan si bungsu mengangguk.

"Minta maaf pada unnie mu" perintah sang ayah, Chiquita langsung menghapus air mata nya, dan berjalan ke arah Pharita, sang kakak perempuan langsung membuka kedua tangan nya, dan mereka tertawa bersama.

"Maafkan Chiquita, unnie"

"Unnie juga minta maaf" ucap kedua nya.

Ya, setelah Beomgyu berusia tujuh tahun, Rose kembali melahirkan dan bayi terakhir mereka terlahir kembar, yang di beri nama Lee Pharita, yang lahir lebih dahulu, dan kembaran nya alias si bungsu Lee Chiquita, sang maknae memang lebih jahil, dan aktif, berbeda dengan unnie nya yang dewasa dan pendiam, lengkap sudah, pasangan pemilik RiSe Entertainment di karuniai lima orang anak, tiga namja dan dua yeoja, wajar Rio sangat produktif, dia memiliki istri yang nyaris sempurna, dan mesum, tak salah jika pasangan itu memiliki banyak anak, jadi tahu kan, kenapa keluarga itu butuh asisten rumah tangga.

Agensi RiSe Entertainment mengalami banyak perkembangan, yang kesemua artis dan penyanyi nya mendapatkan kesuksesan yang luar biasa, tak ada dari mereka yang jobless, semua mendapatkan proyek masing-masing, hingga Rio akhir nya di undang untuk sebuah wawancara dan pemotretan, sebagai pengusaha yang tak hanya sukses mengelola perusahaan, tapi juga dalam membina rumah tangga yang sudah hampir berumur dua puluh tahun.

Rio dan Rose duduk berdampingan dalam sesi wawancara.

"Sebelum nya kami ucapkan terima kasih atas kedatangan tuan dan nyonya Lee di studio kami"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebelum nya kami ucapkan terima kasih atas kedatangan tuan dan nyonya Lee di studio kami"

"Sama-sama, kami juga senang mendapat kehormatan untuk hadir disini"

"RiSe Entertainment, kalau tidak salah agensi anda akan memasuki sweet seventeen tahun ini?"

"Ya, tak terasa, sudah selama itu"

"Dan menjelma menjadi top five agensi terbesar di Korea dengan usia paling muda"

"Ya, terima kasih atas kepercayaan mereka pada kami"

"Untuk menjadi agensi sesukses ini, tentu semua tak lepas dari peran anda sebagai CEO nya yang cakap dan memiliki banyak relasi"

"Tidak tidak, bukan aku yang memiliki peran paling besar, tapi staff dan artis kami lah yang paling berperan penting, karena tanpa kerja keras dan kepercayaan mereka, semua ini tak akan bisa di raih" jawab Rio rendah hati, Rose melirik bangga pada sang suami.

"Anda rendah hati sekali" puji sang wartawan yang mewawancari Rio dan Rose

"Aku hanya berkata yang sejujur nya"

"Aku tahu sekarang, kenapa banyak artis, dan aktor yang menyeberang ke perusahaan anda" ucap sang wartawan, Rio tersenyum malu bersama sang istri.

"Mengenai keluarga, anda memiliki lima orang anak, Jaehyuk, Soobin, Beomgyu dan si kembar Pharita serta Chiquita, apa kalian tidak kerepotan mengurus anak sebanyak itu, sedangkan di Korea, rata-rata pasangan menikah hanya memiliki satu atau dua anak saja"

"Tidak, saat kami pulang bekerja, dan bertemu anak-anak, lelah dan capai kami akan otomatis hilang, tawa mereka, senyum mereka, tangis mereka, selalu menjadi penyemangat kami dalam bekerja" jawab Rio, Rose tertawa mengingat tingkah anak-anak jika di rumah.

"Rumah anda pasti sangat ramai"

"Bukan ramai, tapi kacau" jawab Rio, ia lalu tertawa bersama sang istri, dan wartawan pun ikut tersenyum penasaran.

"Pagi ini, Chiquita menggigit Soobin karena mengambil sereal nya, dan Pharita bertengkar dengan Beomgyu karena berebut tempat duduk, tapi selalu ada malaikat diantara mereka, yaitu Jaehyuk, mungkin karena dia yang paling dewasa, jadi selalu bisa menangkan dongsaeng-dongsaeng nya tanpa memihak, dia sangat membantu kami, kadang si kembar saling berteriak berebut siapa yang lebih dulu dapat makanan sampai rumah seperti kapal pecah"

"Aku tidak bisa membayangkan nya"

"Tapi kami sangat menikmati nya, mengingat aku dan istri ku yang adalah anak tunggal, hidup kami sangat kesepian dulu, jadi memiliki banyak anak memang sudah kami rencanakan" balas Rio, Rose tersenyum menatap Rio penuh cinta, karena menyebut nya istri ku dalam menjawab pertanyaan sang wartawan.

"Sungguh, kalian adalah pasangan yang menginspirasi banyak orang, sukses dalam bisnis dan rumah tangga, aku mengagumi nya" puji sang wartawan.

"Teriam kasih" balas Rio.

"Waktu nya kami mengambil foto anda"

"Baiklah"

Rio dan Rose lalu berpose di sofa yang mereka duduki, tanpa mereka sadari, kelima anak-anak nya sudah ikut berpose di belakang daddy dan mama nya.

Hap

"Astaga" kaget Rose, karena Jaehyuk tiba-tiba melompat ke atas sofa dan duduk diantar mama dan daddy nya.

"Kalian" kaget Rio tak percaya, menoleh ke belakang dan menemukan anak-anaknya, mereka lalu berfoto bersama.

Sempurna




F I N

Prostitute ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang