Perhatian

169 22 6
                                    

- Guys, I really want to see some comments so please do 😇💖 spam boleh banget heheh -



Entah kenapa seharian ini Yeji tidak begitu bersemangat. Padahal perhatian dari Jungwoo selalu membanjiri hp-nya dan tadi pagi sudah mendapat kecupan sayang didahi. Kurang apa Yeji hidupmu?

Tapi siapa sih yang tau alasan tiba-tiba mood kita turun? Apa mungkin sebentar lagi Yeji mau kedatangan tamu bulanan? Gadis itu sekarang hanya duduk di tepi kolam renang saat yang lain sedang beristirahat di dalam. Ya, sekarang mereka sedang dikasih jam bebas untuk istirahat setelah perjalanan yang cukup memakan waktu. Enak juga duduk di tepi kolam renang penginapan ini. Dibawah juntaian pohon kelapa dan tidak jauh dari sini juga pantainya kelihatan. Sejenak Yeji akhirnya merasakan ketenangan. Dia lalu memejamkan mata, mencoba untuk memikirkan apa saja yang terjadi di hidupnya selama ini.

***

Beomgyu baru selesai mandi dan mau ke kamar Haechan, Wooyoung dan Soobin untuk main game online. Pria itu baru saja mau mengetuk kamar mereka, namun tiba-tiba mendapat pesan dari Kazuha. Beomgyu lalu mengurungkan niatnya dan turun ke bawah, menemui Kazuha yang tiba-tiba mengajaknya minum.

"Hai,"kata Beomgyu pada Kazuha yang sudah duduk di dekat jendela sambil memandang keluar.

"Eh, hai Gyu,"

"Lihat apa sih?"Beomgyu penasaran karena Kazuha sepertinya tadi cukup serius memperhatikan ke arah luar. Beomgyu duduk disamping Kazuha dan mengikuti arah pandang gadis itu. Disana Beomgyu mendapati Yeji yang sedang asyik mengobrol dan tertawa lebar dengan Yeonjun.

"Mereka itu pacaran, ya?"tanya Kazuha.

"Yeonjun itu pacarnya Sana. Yeji pacar Jungwoo. Kok bisa kau berpikiran mereka pacaran?"tanya Beomgyu sambil menaikkan satu alisnya. Diam-diam Beomgyu cukup serius memperhatikan mereka. Lebih tepatnya bertanya-tanya apa sih yang seru, sampai Yeji bisa tertawa lepas seperti itu. Satu hal yang cukup langka baginya berhubung Yeji hobinya manyun, melotot dan marah-marah pada Beomgyu.

"Oh gitu...tapi mereka serasi juga ya. Aku jadi iri, pengen punya pacar,"

Glek. Beomgyu menelan ludahnya. Itu kode, dia tau.

"Yuk katanya mau minum,"Beomgyu berdiri dan mengulurkan tangannya pada Kazuha. Gadis itu lalu menerima uluran tangan Beomgyu dan mereka berjalan ke arah restoran sambil berpegangan tangan. Dalam hati Kazuha, sudah pegangan begini tinggal jadian bisa kali.

Sementara itu tadi Yeji saat sedang tiduran menikmati suasana, malah dihampiri Yeonjun. Yeonjun tadinya melihat Yeji sendirian di tepi kolam dari balkon kamarnya. Dia lalu turun dan menemani Yeji. Yeonjun orang yang ramah dan pintar menggoda wanita, jadi tidak sulit baginya untuk membuat Yeji tertawa. Yeji sendiri walau Yeonjun paling sering menggodanya tapi dia menganggap Yeonjun salah satu teman pria yang cukup akrab dengannya. Bagaimana tidak, mereka satu klub, lalu Yeonjun sering mengajak Yeji ke kantin, Yeji sering menjadi cctv Sana jika Yeonjun macam-macam - padahal Yeonjun paling sering menggoda Yeji.

"Aku pernah pacaran sama Sana di karaoke. Iseng sih, aku coba-coba cium Sana disana, terus kami keterusan ciuman sampai tiduran. Eh si sialan ada rombongan anak kuliah salah masuk room dan memergoki kami. Malunya tidak ketulungan Ji,"cerita Yeonjun. Yeonjun memang kalau ke Sana, cuma panggil nama. Kan kalau panggil Kak Sana bukan berasa pacar malah berasa adek wkwk.

"Hahaha! Tolol. Lagian ciuman di tempat umum sampai tiduran begitu untung tidak kebablasan!"Yeji menepuk pundak Yeonjun sambil tertawa-tawa.

"Ya kan itu ruangan harusnya privasi sudah kita sewa eh malah ada orang salah masuk room. Memang lagi apes kali ya,"

Stuck With U [BEOMGYU YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang