*double update ...please don't be a silent reader, pay your author hardwork with vote and comments 😣*
Jaemin tersenyum simpul saat melihat mobil Palisade hitam berhenti di parkiran gedung fakultasnya. Seorang gadis bermata sipit seperti kucing turun dengan wajah cerianya dan melambaikan tangannya sebelum mobil itu berjalan lagi. Kemana lagi kalau bukan ke fakultas Hukum. Iya, itu adalah mobil Beomgyu.
"Jadi kalian tidak backstreet lagi?"
Yeji terkejut saat Jaemin sudah berada di belakangnya.
"Ampun Jaem! Kaget tau!"Yeji mengusap-usap dadanya. Jaemin cuma tertawa geli melihat Yeji yang menurutnya jauh lebih ceria akhir-akhir ini.
"Biarkan orang memiliki pikiran apa pun yang mereka inginkan Jaem. Aku dan Beomgyu tidak akan meluruskan apa pun pada orang banyak ini,"
"Tapi akan ada yang sadar kalian memakai cincin yang sama,"Jaemin melirik cincin yang dipakai Yeji.
"Tidak apa. Aku akan hadapi secara alami tanpa perlu berbohong lagi,"Yeji tersenyum kecil.
"Baguslah. Aku senang melihat kalian mulai terang-terangan,"Jaemin mengusak rambut Yeji dengan lembut lalu mereka berjalan masuk ke kelas beriringan.
***
"Yah Choi Beomgyu, tolong jelaskan pada kami,"Yeonjun sudah menyerbu Beomgyu yang baru saja masuk ke salah satu ruangan private di klub tempat mereka sering berkumpul sejak masuk kuliah.
"Hm? Apa?"tanya Beomgyu santai lalu mengambil posisi duduk di sebelah Haechan yang sedang asyik membalas pesan dari Heejin.
"Kenapa kau setiap hari mengantar jemput Yeji? Memang Yeji sudah putus dari Jungwoo?"tanya Yeonjun penasaran. Dia tidak ingin curiga karena yang dia tau Yeji adalah sepupu jauh Beomgyu.
"Sudah,"jawab Beomgyu santai sambil memainkan hp-nya.
"Lalu pertanyaan pertama?"tanya Wooyoung.
"Memang kenapa?"tanya Beomgyu masih fokus dengan hp-nya.
"Yah Jaemin, memang dulu Yeji dan Hyunjin sedekat ini?"tanya Yeonjun yang memang waktu SMP tidak begitu dekat dengan Hyunjin. Beomgyu melirik Jaemin yang menganggukkan kepalanya.
"Tapi Gyu lebih baik kau jujur saja sekarang,"ucap Jaemin.
"Hah jujur apa?"si julid Soobin langsung duduk tegap dari posisinya yang tadi menyandar. Semua teman-teman Beomgyu menunggu Beomgyu yang akhirnya menghela nafas. Beomgyu melirik Jaemin yang tersenyum jenaka.
"Hwang Yeji is my...,"
"My....?"tanya yang lain.
"Sister?"tanya Haechan polos.
"Lover?! Tidak mungkin!"seru Yeonjun.
"Yah my apa?!"Wooyoung cuma punya kesabaran yang setipis tissue dibelah 99.
"My maid?!"tanya Soobin si polos-polos tolol no.2 di The Riots.
"Yah tidak mungkin bodoh!"Yeonjun menggeplak kepala Soobin.
Beomgyu melirik Jaemin sebelum meneruskan ucapannya "My wife,"
Hening.
Semua anggota The Riots kecuali Jaemin langsung kembali ke posisi masing-masing dan kembali melakukan aktivitas mereka. Yeonjun menegak minumannya, Soobin makan cemilannya, Haechan kembali membalas pesan Heejin dan Wooyoung menuang bir ke gelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [BEOMGYU YEJI]
FanfictionKarena suatu hal, Yeji yang masih berusia 17 tahun harus menikah muda dengan Choi Beomgyu teman sekelasnya. "Kalau mau mesra-mesraan minimal jangan di depan mata bisa kali? Dasar istri durhaka,"- Beomgyu. "Mending mulai sekarang urus urusan masing...